Xabi Alonso Bebas dari Tuduhan Penggelapan Pajak


  •    Robert
  •    27/11/19 - 21:00
  •    297

Akurat


Mantan gelandang Liverpool dan Bayern Muenchen, Xabi Alonso telah dibebaskan dari kasus penipuan pajak oleh pengadilan di Madrid.

Alonso sebelumnya dituduh menggelapkan pajak di Spanyol hampir 2 juta euro antara 2010 dan 2012, ketika ia bermain untuk Real Madrid.

Kantor Kejaksaan setempat menyerukan hukuman penjara dua setengah tahun, tetapi pada putusan hari Selasa, Alonso yang selalu membantah melakukan kesalahan dinyatakan tidak bersalah.

Dua penasihat Alonso, Ivan Zaldua dan Ignasi Maestre, juga dibebaskan. Seperti diketahui beberapa nama besar telah menjadi subjek kasus pajak di Spanyol.




Pada Juni 2018, mantan penyerang Madrid Cristiano Ronaldo - sekarang bersama Juventus - menerima hukuman penjara dua tahun dan denda total 18,8 juta euro untuk mengakhiri perselisihan dengan pihak berwenang sehubungan dengan pajak untuk sebuah hak gambar.

Setahun sebelumnya, jaksa penuntut umum Spanyol setuju untuk mengganti hukuman penjara 21 bulan yang ditangguhkan dengan denda untuk bintang Barcelona Lionel Messi.

Alonso bergabung dengan Liverpool pada 2004 dan menghabiskan lima tahun bersama The Reds, memenangkan Liga Champions dan Piala FA selama waktunya di Merseyside.

Dia memenangkan Liga Champions bersama Madrid, serta gelar LaLiga dan dua Copa del Rey sebelum hijrah ke Bayern di mana dia meraih tiga trofi Bundesliga dan satu medali DFB-Pokal.







Berita Terkait


1574811942515

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?