Ibrahimovic Beli Saham Klub Swedia


  •    Robert
  •    27/11/19 - 20:30
  •    609

Twitter

Zlatan Ibrahimovic telah menjadi bagian dari pemilik klub papan atas Swedia Hammarby setelah berinvestasi di perusahaan olahraga dan hiburan langsung AEG.

Sosok berusia 38 tahun itu baru saja meninggalkan LA Galaxy pada akhir musim MLS, dan telah mengambil 50% saham di klub.

AEG yang memiliki LA Galaxy kini menjadi pemegang saham mayoritas di Hammarby.

"Hammarby adalah klub yang hebat, dengan pendukung yang bersemangat dan sejarah yang dihormati di Stockholm dan di seluruh Swedia," kata Ibrahimovic.

"Saya gembira atas kesempatan untuk melanjutkan hubungan saya dengan AEG sambil mendukung salah satu klub paling menarik dan berpengaruh di Swedia."

Ibrahimovic mencetak 62 gol dalam 116 penampilan untuk Swedia dan pernah bermain untuk Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, Paris St-Germain dan Manchester United, setelah melakukan debut profesionalnya untuk Malmo 20 tahun lalu.




Hammarby finis ketiga di Allsvenskan (Liga Swedia) musim lalu, setingkat poin dengan Malmo dan satu di belakang juara Djurgardens.

"Hammarby adalah salah satu klub paling bersejarah di sepak bola Swedia dan kami percaya bahwa menambahkan Zlatan Ibrahimovic, salah satu pemain paling dihormati dan berpengalaman di dunia, akan menciptakan peluang tambahan bagi klub," kata presiden dan CEO AEG Dan Beckerman.

"AEG akan terus memegang sisa kepemilikan saham kami di Hammarby dan mendukung operasi dan pengembangan klub, tetapi sekarang akan bekerja sama dengan salah satu pemain paling berpengetahuan dan ikon sepanjang masa." halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1576384201925

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?