Kalahkan Arema, Munster Bangga Performa Bhayangkara FC


  •    Gerry Putra
  •    27/11/19 - 18:37
  •    458

Gerry Putra/Bolalob



Bhayangkara FC meraih hasil maksimal atas Arema FC pada laga pekan ke-29, di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (27/11/2019). Gol tunggal Bhayangkara FC dicetak oleh Adam Alis pada menit 40.

Pelatih Paul Munster merasa senang dengan performa pemain. Menurutnya, pertandingan melawan Arema merupakan performa terbaik selama ini.

"ini benar-benar performa yang bagus sekali dan kita dapat clean sheet. Saya sangat bangga dengan peforma tim ini," ujar Paul Munster selepas pertandingan.




Pada pertandingan ini, Paul Munster memainkan beberapa pemain muda seperti Wawan dan Reksa Maulana. Hal itu dikarenakan adanya beberapa pemain yang tidak fit dan ke Timnas Indonesia U-22, seperti Sani Rizki Fauzi dan Bagas Adi Nugraha.

"Di awal babak pertama memang butuh waktu dan kita main di babak pertama. Di babak kedua ada pergantian pemain karena melihat kondisi fisik pemain juga,"

"Pemain juga secara taktikal tahu bagaimana mereka bermain di lapangan," tukas pelatih asal Irlandia Utara itu.

Dengan kemenangan ini, The Guardian berada di peringkat ke-7 dalam klasemen sementara Liga 1 2019. Bhayangkara FC mengumpulkan poin 41 hasil dari 10 menang, 11 imbang, dan 8 kalah.







Berita Terkait


1580136552140

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?