Hasil Liga 1 Hari Ini, Tim Papan Atas Gagal Menang


  •    Robert
  •    27/11/19 - 21:51
  •    983

Hasil Liga 1 Hari Ini, Tim Papan Atas Gagal Menang
Bolalob

Sebanyak lima pertandingan digelar di pekan ke-29 Liga 1 musim ini pada hari Rabu, 27 November 2019.

Bhayangkara FC sukses meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Arema FC di Stadion PTIK, Jakarta. Gol tunggal kemenangan The Guardian dicetak oleh Adam Alis.

Kemenangan ini memperbaiki posisi Bhayangkara ke urutan ke-7 klasemen dengan 41 poin. Sementara Arema masih berada di urutan keenam dengan 42 poin.

Kalteng Putra juga memetik kemenangan identik yakni 1-0 melawan Tira Persikabo. Gol tuan rumah dicetak oleh Yohanes Pahabol pada menit ke-80. Tambahan tiga poin menjaga asa Kalteng Putra untuk tetap berada di Liga 1 musim depan, mereka ada di urutan ke-17 dengan 29 poin.

Baca Juga :


Di luar dugaan Persela Lamongan mampu meraih kemenangan di Stadion Segiri, Samarinda saat bersua tuan rumah Borneo FC dengan skor 2-1.

Rafael Gomes dan kei Hirose mencetak gol untuk tim tamu, sementara eksekusi pinalti Matias Conti di penghujung laga tak mampu menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan.

Pesut Etam gagal memperkecil jarak dengan pemuncak klasemen Bali United.

PSIS Semarang juga memetik kemenangan tipis 1-0 saat menjamu PSM Makassar, gol tunggal kemenangan Mahesa Jenar dicetak oleh Claudir Marini Jr.

Perseru Badak lampung FC juga memanaskan persaingan di papan bawah untuk lepas dari jeratan degradasi. Tim asuhan Milan Petrovic menang 3-0 atas tim papan atas Madura United. halaman 2 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600335602073

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?