Blibli.com Turut Hadir di Velofest 2019


  •    Gerry Putra
  •    27/11/19 - 23:01
  •    292

Gerry Putra/Bolalob


Mall Kuningan City Mall akan menggelar event 'Velofest', sebuah ajang festival sepeda terbesar di pusat perbelanjaan yang diadakan pada 13-15 Desember 2019. Event yang menghadirkan produk sepeda dari brand-brand dari luar dan dalam negeri ini juga disponsori oleh Blibli.com.

Centre Director Kuningan City Christopher Hardja mengatakan, Velofest merupakan inovasi Kuningan City bersama Oranye Lab selaku brand owner Velofest untuk mengadakan festival sepeda pertama dan terbesar di dalam pusat perbelanjaan.

“Acara ini merupakan bagian komitmen kami untuk selalu mempersembahkan hal terbaik bagi para pengunjung setia, dan mengiringi trend yang sedang digemari kaum urban saat ini,” jelas Christopher saat acara jumpa pers di Kuningan City Jakarta, Rabu (27/11/2019).




Menurut Christopher, selama ajang berlangsung, para pengunjung akan disuguhkan pameran sepeda dari toko dan merek ternama seperti Build A Bike, Techobike, Pro Bicycle, Sepeda Kita dan D’loops.

Sekjen PB ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia), Parama Nugroho mengapresiasi adanya event tersebut. Hal tersebut diharapkan akan banyak komunitas sepeda yang tumbuh di Indonesia.

"Cukup bagus karena akan memacu komunitas semakin timbul. Kita dulu juga pernah membuat balapan sepeda di mall, tepatnya di Solo. Artinya kita lihat pengunjung terhibur. Urban Cycling ini terus berkembang," ujar Parama.

Sementara itu, Senior Vice President of Lifestyle Blibli Marvie Samala mengungkapkan alasanya mau mendukung kegiatan Velofest di Kuningan City.

"Pertama Blibli menjadi partner, jadi kami ingin menjadi e-commerce yang berkontribusi untuk kemajuan sepeda," ujar Marvie.

"Saya pegang lifestyle dan saya melihat ada keterikatan kegiatan bersepada di Velosfest ini," tuturnya.
Terakhir diubah:  28/11/19 - 00:05








Berita Terkait


1575435995486

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?