Erling Haaland, Bocah Penuh Rekor di Liga Champions


  •    Robert
  •    28/11/19 - 09:40
  •    1008

Twitter

Striker muda belia RB Salzburg, Erling Haaland kembali mencetak gol di lima laga beruntung ajang Liga Champions musim ini.

Yang terbaru dari Haaland adalah mencetak satu gol dalam kemenangan 4-1 yang dipetik Salzburg atas Genk malam tadi.

Rekor lain yang sukses ia catatkan adalah pemain pertama yang membukukan delapan gol di lima penampilan pertama di kompetisi tersebut. Nama-nama seperti Harry Kane dan Diego Costa, yang mencetak tujuh gol dari jumlah penampilan yang sama sukses ia lewati.

Selain itu, Haaland yang baru berusia 19 tahun sudah sejajar dengan nama beken seperti Alessandro Del Piero, Sergei Rebrov, Neymar, Cristiano Ronaldo, dan Robert Lewandowski sebagai pemain yang mampu mencetak gol di lima laga pertama fase grup Liga Champions.




Torehan golnya pun luar biasa pada musim ini bersama Salzburg, dimana ptura dari Alf Inge Haaland sudah mencetak 27 gol dalam 19 penampilan! Termasuk lima hat-trick yang berhasil ia buat.

Torehan satu gol ke gawang Genk di laga tersebut membuat pemain asal Norwegia itu tercatat telah mengoleksi delapan gol pada penampilannya di ajang Liga Champions musim ini.

Dirinya hanya tertinggal dua gol dari Robert Lewandowski (Bayern Munchen) yang berada di posisi teratas dengan koleksi 10 gol dan unggul dua gol dari Harry Kane (Tottenham Hotspur) yang mengoleksi enam gol di posisi ketiga. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1576109665502

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?