Messi Catat Rekor Baru di Penampilan Ke-700 Bersama Barcelona


  •    Robert
  •    28/11/19 - 10:40
  •    337

Twitter

Lionel Messi kembali membuat rekor baru ketika Barcelona menjamu Borussia Dortmund pada matchday kelima fase grup Liga Champions 2019-2020. Laga ini menjadi penampilannya yang ke-700 bersama Blaugrana di semua kompetisi.

Torehan Messi terasa spesial karena Barcelona memastikan kelolosan ke babak 16 besar Liga Champions dengan meraih kemenangan 3-1 atas Borussia Dortmund.

Bermain di Camp Nou, Kamis (28/11/2019), gol kemenangan Barcelona dicetak trio MSG; Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann. Adapun satu gol Dortmund dilesakkan Jadon Sancho.

Dortmund sendiri menjadi tim ke-34 yang gawangnya sukses dibobol oleh Messi di ajang Liga Champions, ia pun melewati rekor bersama milik Cristiano Ronaldo dan Raul.




Pujian datang dari sang pelatih Ernesto Valverde usai laga, dimana ia menggambarkan koneksi Messi dan Suarez sudah terjalin dengan sangat baik.

"Luis dan Leo saling memahami dengan sempurna karena mereka sudah bersama sejak lama. Awalnya tidak seperti itu," kata pelatih Barcelona, melalui AS.

"Messi adalah pelintas yang luar biasa dan Griezmann juga tidak ditandai. Anda hanya perlu menemukan waktunya.

"Dan tentang pertandingan Leo, apa yang akan aku katakan? Sungguh menakjubkan. Bukan hanya apa yang dia lakukan, tetapi ketika dia melakukannya." halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1580896801795

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?