Sudah 100 Hari Tira Persikabo Tidak Meraih Kemenangan


  •    Robert
  •    28/11/19 - 12:30
  •    895

Sudah 100 Hari Tira Persikabo Tidak Meraih Kemenangan
Bolalob

Rentetan hasil minor masih menerpa Tira Persikabo, tim yang di awal musim sempat duduk di puncak klasemen dan tak terkalahkan dalam 13 pertandingan Liga 1.

Dalam pertandingan lanjutan pekan ke-29 Liga 1 2019, Tira Persikabo harus menelan kekalahan tipis 1-0 dari tuan rumah Kalteng Putra dalam laga yang digelar di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Rabu (27/11/19) WIB. Ferinando Pahabol menjebol gawang Angga Saputra di menit ke-80.




Kekalahan ini memperpanjang hasil buruk Tira Persikabo yang tak pernah menang dalam 14 pertandingan terakhir atau saat memasuki apruh kedua musim ini.

Kemenangan terakhir yang didapat tim asuhan Rahmad Darmawan adalah pada 19 Agustus 2019 lalu saat menang 3-1 dari PSS Sleman. Itu artinya sudah 100 hari Tira Persikabo tak meraih kemenangan. halaman 2 dari 3
“Sebenarnya kami sudah memperlihatkan permainan yang sesuai dengan cara bermain yang kami siapkan. Kami menunggu lawan, lalu counter attack. Itu berjalan dengan sukses,” ungkap RD, sapaan Rahmad.

“Di babak pertama kami punya tiga peluang yang mutlak sekali, karena berhadapan dengan kiper, tapi disia-siakan Osas [Saha], Roni [Sugeng], dan Prisca [Womsiwor]. Kalau kami bisa memanfaatkan peluang di babak pertama, mungkin ceritanya akan berbeda.”

“Tapi inilah sepakbola. Di babak kedua kami menerapkan pola yang sama, dan mereka menghukum kami dengan satu kelengahan lewat Pahabol yang bermain baik di pertandingan ini. Secara keseluruhan, anak-anak sudah bekerja dengan baik.”

Pernyataan serupa dilontarkan Prisca. Winger TIRA Persikabo ini mengatakan, Kalteng Putra berhasil mencetak gol disebabkan kelengahan pemain.

“Pemain sudah berusaha menjalankan taktik dari pelatih dan menampilkan yang terbaik. Tapi kami hilang fokus di menit terakhir, dan lawan mampu mencetak gol. Kami akan berikan yang terbaik di pertandingan berikutnya,” kata Prisca.

Posisi Tira-Persikabo pun terus turun dan di peringkat ke-11 dengan raihan poin 38. halaman 3 dari 3
Lihat postingan ini di Instagram

Ada yang bisa jelasin Tira Persikabo kenapa begini di putaran kedua lob? 🤷🏼‍♂️ #Liga1 #BolalobFootball

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bolalob.com (@bolalobfootball) pada







Video Trending



Berita Terkait


1596447001884

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?