LIMA Futsal Putri: UPI Bandung Menang Telak Atas Universitas Sriwijaya Palembang


  •    Dwi Anggoro
  •    28/11/19 - 11:40
  •    404

LIMA

Kemenangan dua tim Jawa Barat menghiasi hari pertama persaingan Pul Merah LIMA Futsal Nationals Season 7 yang berlangsung di Sport Center UIN Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki), Malang, pada Rabu (27/11).

Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Bandung, menang dengan skor 4-1 atas Universitas Sriwijaya (Unsri), Palembang.

UPI membuka keunggulan lewat gol yang diciptakan Tantri Andani pada menit ke-15. Student athlete yang merupakan pencetak gol terbanyak dengan delapan gol di LIMA Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7 ini menceploskan bola ke gawang Unsri setelah menerima umpan dari Marcelyna Putri Andriana dan melewati hadangan pemain lawan, Fina Wulandari. Gol ini menjadi satu-satunya gol pada babak pertama.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Fitriana Rihman menambah satu gol lagi untuk UPI setelah melewati student athlete Unsri, Witria pada menit ke-22. Berselang enam menit, UPI mencetak gol ketiga berkat tembakan Ai Maryani setelah menerima umpan dari tendangan sudut yang dilakukan Ratna Wulan.

Unsri akhirnya mencetak gol pertama mereka lewat Karlina Tri Sari yang berhasil merebut umpan dari pemain lawan pada menit ke-37. Dua menit kemudian, Tantri mencetak gol keduanya untuk UPI di LIMA Futsal Nationals Season 7. Gol dari student athlete bernomor punggung 16 tersebut sekaligus menjadi gol terakhir yang tercipta pada laga ini.
halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
“Hasil yang positif. Akan tetapi, kalau dilihat dari permainan anak-anak, masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki, terutama fokus dan cara menjalani instruksi pelatih. Untuk pertandingan selanjutnya, kami akan mempelajari permainan lawan sebelum menghadapi mereka nanti,” ujar Asep Sumpena, pelatih UPI.

Di sisi lain, pelatih Unsri, Abdul Rahman, mengaku mendapat pelajaran dari pertandingan ini untuk ke depannya, termasuk masalah mental. Ia berkata, “Pertandingan ini cukup sulit bagi kami, mungkin karena ini merupakan pertandingan pertama Unsri di Nationals. Kami akan mempelajari kesalahan-kesalahan di pertandingan ini agar tidak terjadi di laga selanjutnya dan kami juga akan memperbaiki mental bertanding anak-anak.”


Giga Grygera FC (1) vs (4) Kamiada FC - Highlights Bolalob FFI U-20 2019






Video Trending



Berita Terkait


1575515255104

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?