LIMA Futsal Putri: STKIP Pasundan Cimahi Menangi Duel Sengit Atas Universitas Trisakti Jakarta


  •    Dwi Anggoro
  •    28/11/19 - 11:49
  •    266

LIMA

Pertandingan kedua dihiasi oleh kemenangan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Pasundan (STKIP Pasundan), Cimahi, atas Universitas Trisakti (Usakti), Jakarta, dengan skor 2-0.

Gol pertama tercipta dari student athlete STKIP Pasundan, Diana Nuraeni. Kerja samanya dengan Dara Azzahra setelah merebut bola dari pemain Usakti, Anna Astasya Ratu Balqis, mampu membuat kampusnya unggul dengan skor 1-0 pada menit keenam. Gol pertama student athlete kelahiran Subang di LIMA Futsal Nationals Season 7 ini menjadi satu-satunya gol di babak pertama.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Pada babak kedua, STKIP Pasundan mengantungi satu gol lagi berkat tembakan Agnes Sintauli Hutapea. Ia mencetak gol pertamanya di LIMA Futsal Nationals Season 7 setelah merebut bola operan pemain lawan, Annesya Miranda. STKIP Pasundan unggul dengan skor 2-0 pada menit ke-34. Gol tersebut juga menjadi yang terakhir tercipta pada pertandingan ini.

Dengan kemenangan ini, pelatih STKIP Pasundan, Jaka Purwakusumah, mengaku akan berjuang kembali di laga berikutnya. Ia mengatakan, “Alhamdulillah kami mendapat hasil yang diinginkan meski pertandingan pertama selalu sulit bagi kami. Anak-anak bisa menjalankan instruksi dan akhirnya mampu melewati pertandingan dengan baik. Namun, kemenangan ini bukan berarti tanpa evaluasi. Masih banyak perbaikan yang harus kami benahi untuk laga selanjutnya.”

“Yang terpenting, mereka menikmati pertandingan, tapi juga tetap memegang tanggung jawab dengan bermain dengan baik. Untuk laga selanjutnya, kami akan berusaha lebih dulu karena hasil sudah ada yang menentukan, dan tinggal bagaimana kami berjuang di lapangan,” tambahnya.
halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Hasil ini membuat UPI tetap berada di puncak klasemen Pul Merah dengan tiga poin, sama dengan STKIP Pasundan yang berada satu tingkat di bawahnya. Peringkat ketiga diisi Usakti dan Unsri ada di urutan terbawah.

Keempat tim tersebut masih akan terus menjalani kompetisi di babak penyisihan LIMA Futsal Nationals Season 7. UPI dan STKIP Pasundan akan bertemu pada Jumat (19/11) pukul 13.30. Usakti dan Unsri juga akan bertanding di hari yang sama pukul 15.15.

Datang dan saksikan LIMA Futsal Nationals Season 7 secara langsung di Sport Center UIN Maliki, atau streaming di official Youtube Bolalob.


Giga Grygera FC (1) vs (4) Kamiada FC - Highlights Bolalob FFI U-20 2019






Video Trending



Berita Terkait


1575515255104

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?