Enrique Pertanyakan Loyalitas Roberto Moreno


  •    Robert
  •    28/11/19 - 15:30
  •    623

RFEF

Pelatih kepala Spanyol yang baru saja kembali Luis Enrique mengatakan mantan asistennya Robert Moreno tidak loyal dan tidak akan menjadi bagian dari tim kepelatihannya.

Enrique mengundurkan diri dari kursi kepelatihan pada Juni untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan putrinya yang berusia sembilan tahun, Xana, yang meninggal karena kanker tulang pada Agustus silam.

Moreno menggantikannya tetapi mengatakan kepada Enrique bahwa dia ingin bertanggung jawab di Euro 2020 sebelum kembali menjabat sebagai asisten manajer.




Moreno meninggalkan peran itu setelah kemenangan 5-0 Spanyol atas Rumania pada 18 November.

"Satu-satunya orang yang bertanggung jawab atas Robert Moreno yang tidak berada di staf kepelatihan saya adalah saya," kata Enrique.

"Dia datang menemui saya di rumah saya dan memberi tahu saya bahwa dia ingin memimpin tim di Euro 2020 dan setelah itu dia akan senang menjadi asisten pelatih saya lagi."

"Saya mengerti bahwa dia telah bekerja sangat keras untuk menjadi pelatih dan bahwa dia ambisius - tetapi bagi saya itu tidak loyal. Saya tidak akan pernah melakukan hal seperti itu dan saya tidak ingin seseorang dengan karakteristik seperti itu di staf saya." halaman 2 dari 2
Enrique dan Moreno sebelumnya bekerja bersama di Barcelona, Celta Vigo dan Roma.

Moreno bergabung dengan staf kepelatihannya ketika Enrique ditunjuk pertama kali sebagai pelatih kepala Spanyol pada Juli 2018.

"Saya mengerti keputusannya tetapi tidak bisa setuju dengan itu dan mengatakan kepadanya bahwa saya tidak menginginkan dia sebagai asisten saya dan bahwa saya merasa kuat," kata Enrique.

"Ambisi harus didorong tetapi ambisi yang berlebihan adalah cacat, bukan kebajikan."





Video Trending



Berita Terkait


1589166002030

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?