Solskjaer Janjikan Banyak Debutan di Liga Europa


  •    Robert
  •    28/11/19 - 17:30
  •    338

Twitter

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi bahwa dia akan memberikan debut senior pertama kepada tiga pemain akademi Ethan Laird, Di'Shon Bernard dan Dylan Levitt dalam pertandingan Liga Europa melawan Astana pada hari Kamis.

United telah melakukan perjalanan ke Kazakhstan dengan sudah menyegel tiket ke fase sistem gugur kompetisi, setelah meraih 10 poin dari empat pertandingan mereka.

Sementara United membawa 14 pemain muda dari 18 nama yang ada di skuat. James Garner, Tahith Chong, Angel Gomes dan Mason Greenwood semuanya ada dalam rombongan.

"Bagi saya ini adalah pertandingan untuk Man United yang kami nantikan," kata Solskjaer kepada wartawan, Rabu.

"Anda akan melihat debut dari beberapa pemain muda. Ini adalah kesempatan yang fantastis bagi saya untuk melihat mereka, untuk melihat mereka tampil.




"Seperti yang saya katakan, dengan Lee Grant, atlet paling profesional yang dapat Anda lihat. Untuk memiliki Sergio Romero dan David De Gea di depannya dan mengetahui ia memiliki dua kiper terbaik di dunia untuk menantangnya, untuk memberinya awal pertamanya adalah fantastis.

"Jadi, bagi saya, saya mencarinya dan ini kesempatan untuk melihat mereka bersama.

"Ini jelas akan menjadi awal pertama bagi Lee. Kamu akan melihat Ethan Laird, kamu akan melihat Di'Shon Bernard dan Dylan Levitt dari awal. halaman 2 dari 2
"Kapal selam yang datang, itu akan menjadi debut mereka. Anda pasti akan mendapatkan beberapa debutan.

"Itu adalah akal sehat. Kami telah melakukan yang terbaik untuk lolos setelah empat pertandingan, jadi itu memberi kami kesempatan untuk memberikan waktu permainan kepada para pemain berpengalaman yang membutuhkannya.

"Axel [Tuanzebe], Luke [Shaw], Jesse [Lingard], mereka tidak memiliki terlalu banyak pertandingan sejak kembali dari cedera.

"Ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk memberi Lee awal pertamanya bagi klub, dan sulit bagi anak-anak muda untuk memberi mereka cukup pertandingan melawan para pria di pertandingan profesional.

"Kami memiliki Trofi EFL dan bagi saya ini adalah kesempatan bagus untuk melihat mereka semua bersama."








Berita Terkait


1579230001955

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?