Juara Copa Libertadores, Masa Depan Gabigol di Inter Masih Tanda Tanya


  •    Robert
  •    28/11/19 - 19:30
  •    540

Depor


CEO Inter Giuseppe Marotta mengatakan tidak mungkin untuk seorang Gabriel 'Gabigol' Barbosa kembali ke Milan Januari mendatang.

Inter sendiri telah mempertimbangkan tawaran menyusul masa pinjaman di klub Brasil, Flamengo.

Gabigol telah membuat peran besar di Flamengo, di mana gol-golnya membantu klub raksasa Brasil itu juara Copa Libertadores dan kemenangan Campeonato Brasileiro musim ini.

Setelah berjuang di Inter setelah kedatangannya di tahun 2016, Gabigol awalnya dipinjamkan ke Benfica sebelum kembali ke negara asalnya, Brasil.

Sejak pindah kembali ke Amerika Selatan dengan status pinjaman, Gabigol telah mencetak 67 gol di semua kompetisi bersama Santos dan Flamengo, yang belum menyepakati ketentuan mengenai kesepakatan permanen untuk pemain berusia 23 tahun itu setelah 40 golnya untuk pemain yang berbasis di Rio de Janeiro itu.




Di tengah hubungan dengan duo Liga Premier West Ham dan Everton, dan melaporkan ia dapat digunakan dalam kesepakatan untuk membawa Federico Chiesa dari Fiorentina ke Inter, Marotta mengatakan kepada Sky Sport Italia: "Kami melihat Gabigol dengan cara yang sama seperti Lautaro Martinez, seorang pemain yang tumbuh dari tahun ke tahun.

"Pinjamannya berakhir pada bulan Desember, setelah itu kami akan dengan hati-hati mengevaluasi apa yang harus dilakukan dengannya.

"Tidak mungkin dia akan menjadi bagian dari proyek kami, tetapi dia memiliki beberapa proposal dan kami akan mengevaluasi semuanya dengan hati-hati bersama pemainnya." halaman 2 dari 2
Marotta memuji penampilan Martinez, yang menikmati musim yang baik di tengah minat dari juara LaLiga Barcelona dan raksasa Liga Premier Manchester United.

Martinez sudah mencetak 11 gol dengan dua golnya dalam kemenangan 3-1 di Liga Champions, Rabu di Slavia Prague.

Berbicara sebelumnya, Marotta mengatakan: "Lautaro menjadi semakin percaya diri dan dewasa, terutama untuk anak berusia 22 tahun, jadi dia benar-benar memiliki karir yang hebat di depannya."







Berita Terkait


1574163002063

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?