Solskjaer Puas dengan Kinerja Pemain Muda MU


  •    Robert
  •    29/11/19 - 11:30
  •    474

Solskjaer Puas dengan Kinerja Pemain Muda MU
Manchester United

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskajer mengaku puas dengan para pemain debutan yang bermain dalam kekalahan 2-1 di Astana pada ajang Liga Europa, Kamis (28/11) malam.

Pelatih asal Norwegia itu memberi waktu libur kepada pemain senior United dalam lawatan berjarak 6.000 mil ke Kazakhstan, membawa skuat yang penuh dengan lulusan akademi dan memilih starting xi dengan usia rata-rata 22 tahun dan 26 hari - yang termuda dalam kompetisi Eropa.

Mereka memimpin melalui serangan Jesse Lingard yang dibelokkan pada menit ke-10 sebelum Astana membalikkan defisit dalam waktu tujuh menit babak kedua.

Solskjaer, yang timnya sudah lolos ke 32 besar, mengatakan kepada MUTV: "Saya pikir beberapa di antara ini mungkin mendapat manfaat dengan menjalani masa pinjaman. Tentu saja, mereka membutuhkan menit bermain dan itu adalah cita rasa pertama bagi sebagian dari mereka. Beberapa dari mereka juga mengetuk pintu untuk tim utama."

Baca Juga :


Bos United memuji bek kanan Ethan Laird, gelandang Dylan Levitt dan bek tengah Di'Shon Bernard, yang melakukan debut penuh mereka, meskipun itu adalah gol bunuh diri yang membuat Astana memimpin.

Dia menambahkan: "Anda dapat melihat bagaimana kami mendominasi lini tengah, dengan Jimmy Garner dan Dylan bermain bersama. Di'Shon dikomposisikan, Ethan sedang bergerak turun ke sisi kanan, terutama di babak pertama. Beberapa di antaranya telah melakukan sendiri bantuan baik. " halaman 2 dari 2
Lingard, adalah pemain tertua di lapangan dengan usia 26 tahun dan menjadi kapten untuk malam itu.

Tahith Chong memiliki peluang untuk membuat kedudukan menjadi 2-0 setelah jeda, tetapi secara mengejutkan gagal memanfaatkan peluang di depan gawang. Beberapa detik kemudian United kebobolan gol pertama mereka di babak penyisihan grup ketika drive Dmitriy Shomko yang dibelokkan mengalahkan jangkauan Lee Grant.

Juara enam kali asal Kazakhstan itu melakukan pukulan keras tak lama setelah itu ketika umpan silang Antonio Rukavina masuk dari tubuh Bernard.

United merespons positif dengan Eric menghasilkan dua penyelamatan fantastis untuk menepis usaha Angel Gomes dan Mason Greenwood, tetapi mereka gagal mencegah juara Kazakh dari mencatat kemenangan grup pertama mereka musim ini.

United akan menjamu klub Belanda AZ Alkmaar dalam pertandingan terakhir mereka pada 12 Desember.






Video Trending



Berita Terkait


1600176601825

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?