Masa Depan Unai Emery Makin Suram di Arsenal


  •    Robert
  •    29/11/19 - 12:30
  •    320

TeamTalk

Tekanan pada manajer Arsenal Unai Emery semakin meningkat ketika dua gol dari Daichi Kamada membawa kemenangan bagi Eintracht Frankfurt di Stadion Emirates.

Bos The Gunners datang ke pertandingan Liga Eropa ini setelah gagal meraih kemenangan dalam enam pertandingan sebelumnya, dan kekalahan terbaru ini adalah pertandingan tanpa kemenangan terlama mereka sejak Februari 1992.




Usai laga, pelatih asal Spanyol itu mendapat ejekan dari suporter Arsenal, dengan beberapa orang memegang poster 'Emery Out' setelah menyaksikan tim kesayangan mereka takluk.

"Kami kehilangan kendali selama 15 menit dan mereka mencetak dua gol. Kami membaik dari pertandingan terakhir di sini," ujar Emery.

"Para penggemar membantu para pemain, dan Granit Xhaka," lanjutnya.

Namun, Arsenal akan memastikan kualifikasi untuk babak 32 besar jika mereka tak kalah dari Standard Liege dalam pertandingan terakhir Grup F. halaman 2 dari 2
The Gunners mendominasi periode pembukaan. Eintracht menghabiskan sebagian besar dari itu mencoba untuk lebih banyak bertahan. Namun Pierre-Emerick Aubameyang melakukan terobosan dengan serangan sesaat sebelum jeda.

Tim Bundesliga hanya berhasil melepaskan satu tembakan ke gawang di babak pertama, tetapi berubah setelah istirahat dan menyamakan kedudukan ketika Kamada melepaskan bola melengkung dalam upaya sengit dari tepi kotak penalti.

Pemain internasional Jepang berusia 23 tahun itu kemudian menempatkan timnya di depan dengan satu lagi serangan manis dari tepi area penalti.

Laga ini juga menandai kembalinya Granit Xhaka ke jajaran starting xi Arsenal. Gelandang Swiss itu absen dalam lima pertandingan terakhir The Gunners setelah ia membalasa sorakan suporter dalam hasil imbang 2-2 melawan Crystal Palace pada akhir Oktober.

Pemain berusia 27 tahun itu sempat mendapat cedera ringan di babak pertama, tetapi setelah perawatan bermain selama 90 menit penuh.







Berita Terkait


1576506568895

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?