Pochettino Sudah Berikan Segalanya untuk Tottenham


  •    Robert
  •    29/11/19 - 16:30
  •    462

Livescores

Mauricio Pochettino untuk pertama kalinya memuat pernyataan resmi setelah diberhentikan dari kursi manajer oleh Tottenham pada pekan lalu.

Setelah lima setengah tahun bertugas, Pochettino diberhentikan oleh Spurs pekan lalu menyusul penampilan buruk klub dan membawa mereka berada di bawah klasemen Liga Premier.

Jose Mourinho dengan cepat ditunjuk sebagai pelatih kepala untuk menggantikannya dan sejak itu sudah meraih dua kemenangan beruntun melawan West Ham dan Olympiacos.

Pelatih berusia 47 tahun itu membuat Spurs tetap berada di Liga Champions, mencapai final 2018-19, dan menggambarkan "tantangan berat" dan "kesuksesan yang menggairahkan".

"Saya ingin berterima kasih kepada pemilik Joe Lewis dan ketua Daniel Levy karena memberi saya kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah Tottenham Hotspur," katanya, dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Asosiasi Manajer Liga.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih juga kepada semua orang yang saya temui di Tottenham, semua staf klub dan para pemain sepak bola selama lima setengah tahun ini. halaman 2 dari 2
"Akhirnya, saya ingin memberikan perhatian khusus kepada para penggemar yang membuat klub ini begitu hebat dengan dukungan fantastis mereka.

"Saya memberikan yang terbaik dari saya untuk mencapai tujuan yang saya minta dalam pertemuan pertama kami. Ada tantangan yang sama sulitnya dengan kesuksesan yang menggairahkan.

"Salam hangat untuk masa depan, aku yakin kita akan bertemu lagi."

Bahkan sebelum meninggalkan Stadion Tottenham Hotspur, Pochettino sempat dikaitkan dengan Manchester United dan Real Madrid, bersama dengan Bayern Munchen setelah pemecatan Niko Kovac.

Saat tekanan meningkat pada Unai Emery di Arsenal, Pochettino juga mejadi favorit untuk mengambil alih di rival terdekat Tottenham.







Berita Terkait


1574852401944

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?