Pemain Arsenal Kecewakan Unai Emery


  •    Robert
  •    30/11/19 - 08:10
  •    679

Pemain Arsenal Kecewakan Unai Emery
SportBible

Bek Arsenal, David Luiz yakin para pemain The Gunners harus bertanggung jawab atas pemecatan manajer mereka Unai Emery.

Emery dibebaskan dari tugasnya pada hari Jumat pagi, setelah kekalahan 2-1 di Liga Europa dari Eintracht Frankfurt dan memperpanjang laga tanpa kemenangan The Gunners di semua kompetisi menjadi tujuh pertandingan.

Mantan pemain Arsenal, Freddie Ljungberg akan bertanggung jawab sementara saat mereka melawat ke Norwich City di ajang Liga Primer.

David Luiz yang juga bermain di bawah Emery di Paris Saint-Germain - menyarankan sudah waktunya bagi pemain Arsenal untuk melangkah.

"Hari yang menyedihkan untuk semua orang, terutama karena kami mengecewakanmu bos, maaf !!" ujarnya melalui akun Twitter.

Baca Juga :


"Saya berterima kasih dan staf yang luar biasa untuk semuanya!! Anda adalah pekerja keras, bersemangat untuk sepakbola dan selalu menjadi contoh besar.

"Tidak masalah tentang hasilnya! Semoga sukses untuk masa depan!"

David Luiz tiba di Arsenal di batas waktu transfer dari rival mereka di Liga Premier Chelsea. Dimana Arsenal juga memecahkan rekor transfer klub yakni striker Nicolas Pepe dari Lille dan meminjam Dani Ceballos dari Real Madrid.

Namun penampilan Arsenal musim ini belum sesuai harapan dan Ljungberg akan memiliki tugas berat dengan saat ini baru memiliki 18 poin dari 13 pertandingan Liga Premier. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1602761401892

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?