Ferry Paulus Jelaskan Nasib 4 Pemain Asing Persija Musim Ini


  •    Rizqi Ariandi
  •    30/11/19 - 10:00
  •    2.715

Ferry Paulus Jelaskan Nasib 4 Pemain Asing Persija Musim Ini
Gerry Putra/Bolalob

Kompetisi Liga 1 musim ini masih menyisakan lima pertandingan. Namun, manajemen Persija Jakarta sudah mulai ancang-ancang dalam menyiapkan skuat untuk musim depan.

Sebelum mendatangkan pemain baru, manajemen Persija akan fokus dalam mempertahankan para pemain lama yang tenaganya masih dibutuhkan.

Di sektor pemain lokal, Riko Simanjuntak menjadi pemain yang pasti dipertahankan. Untuk legiun asing, CEO Persija, Ferry Paulus mengatakan sudah ada dua nama yang akan dipertahankan.

"Yang pasti (dipertahankan) Simic. (Itu) sudah pasti. Rohit Chand juga sudah pasti," kata Ferry.




Sementara itu, nasib dua pemain asing lainnya, Joan Tomas dan Alexandre Luiz Reame atau Xandao belum pasti. Ferry mengatakan, sebelum mengambil keputusan tentang Joan dan Xandao, manajemen dan tim pelatih akan terlebih dulu melakukan evaluasi.

"Untuk Tomas dan Xandao masih dipertimbangkan," ujarnya.

Ferry menambahkan, secara hitung-hitungan, 50 persen skuat musim ini akan dipertahankan. Manajemen pun sudah berkomunikasi dengan beberapa pemain kontraknya akan dilanjutkan.

"Evaluasi menyeluruh belum, tapi beberapa pemain kunci yang pasti dipertahankan siapapun pelatihnya dan juga manajeme yang akan datang sudah menetapkan pemain, ya mungkin lebih dari 50 persen. Sudah dikomunikasikan," ujar Ferry.






Video Trending



Berita Terkait


1596589202157

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?