Real Madrid Tak Akan Lepas Pemain di Januari 2020, Termasuk Vinicius Jr


  •    Robert
  •    30/11/19 - 10:30
  •    429

Livescore


Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bahwa Vinicius Junior tidak akan meninggalkan klub di bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Pemain sayap Brasil ini belum tampil bersama Madrid sejak 19 Oktober dan hanya mencetak satu gol dalam 11 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Masa depan pemain berusia 19 tahun itu pun diragukan, dengan beberapa laporan menyatakan ia bisa dipinjamkan ke klub lain demi menit bermain yang reguler.




Namun Zidane tidak memiliki keinginan untuk membiarkan Vinicius pergi dan telah mendukungnya untuk membuktikan nilainya kepada Madrid.

"Vinicius tidak akan pergi. Dia akan melanjutkan di sini," kata Zidane kepada wartawan, Jumat.

"Ini bukan momennya sekarang, tapi itu akan terjadi.

"Saya memiliki 26 pemain dan saya harus meninggalkan beberapa dari skuad. Ini bukan momennya, seperti yang saya katakan, tetapi dia harus siap ketika itu terjadi."

"Yang berubah adalah bahwa ada [Eden] Hazard dan ada Rodrygo [Goes]. Dia berlatih dengan baik tetapi sekarang ada pemain penting lainnya dan saya harus memilih." halaman 2 dari 2
Dengan Hazard yang baru saja mengalami cedera pergelangan kaki pada pertandingan Liga Champions dengan Paris Saint-Germain, Vinicius bisa mendapatkan kesempatan untuk tampil dalam pertandingan LaLiga hari Sabtu melawan Deportivo Alaves.

Zidane berharap Hazard siap untuk laga minggu depan dengan Espanyol, meskipun ia masih ragu atas kepulangannya.

"Tidak ada yang serius tapi tidak ada rencana pemulihan yang konkret. Kita akan lihat apakah dia siap untuk minggu depan," katanya tentang bintang Belgia.

"Saya tidak bisa mengatakan apakah dia akan siap untuk Clasico [pada 18 Desember]. Semuanya tergantung pada bagaimana [cedera] berevolusi, pada hari-hari."

Zidane juga memberikan simpati kepada Unai Emery, yang baru saja dipecat oleh Arsenal pada hari Jumat setelah hanya menang satu kali dalam sembilan pertandingan.

"Saya sangat menyesal. Saya tidak suka ketika pelatih dipecat dan Emery adalah pelatih yang hebat," katanya tentang mantan bos Sevilla.

"Aku yakin dia akan melatih tim lagi dengan sangat cepat."







Berita Terkait


1574643602065

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?