Arteta Jadi Kandidat Pengganti Emery, Ini Kata Pep Guardiola


  •    Robert
  •    30/11/19 - 12:00
  •    691

Rtie

Manajer Manchester City, Pep Guardiola menegaskan asistennya Mikel Arteta tak akan merapat ke Arsenal untuk menggantikan Unai Emery yang baru dipecat.

Arteta dikaitkan dengan mantan klubnya Arsenal ketika Arsene Wenger pergi pada 2018, sebelum Unai Emery ditunjuk sebagai pelatih kepala.

Tetapi Emery yang baru saja dipecat pada hari Jumat setelah tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi, membawa Arteta dikaitkan dengan pekerjaan di Emirates.




Guardiola menegaskan bahwa pelatih Spanyol akan tetap menjadi anggota stafnya untuk perjalanan ke Tyneside ketika ia menghadapi media pada hari Jumat.

"Dia ada di skuat kami, dia akan pergi ke Newcastle." Kata Guardiola tentang rekannya dari Spanyol.

Ditanya tentang kemungkinan Arsenal melakukan pendekatan untuk sosok berusia 37 tahun itu, bos City mengatakan: "Itu bukan pertanyaan bagi saya." halaman 2 dari 2
Guardiola menyatakan simpati kepada Emery dan mengatakan bahwa pendapatnya tentang mantan pelatih Sevilla dan Paris Saint-Germain itu tidak diubah oleh hasil buruk.

"Aku turut berduka untuknya," kata bos City. "Setiap kali seorang manajer dipecat, itu bukan kabar baik.

"Itu tidak mengubah apa pun tentang pendapat saya tentang kapasitasnya. Dia adalah seorang profesional luar biasa, yang bekerja sangat baik di Spanyol dan di Prancis.

"Dia membuat prestasi luar biasa. Saya tidak berpikir siapa pun - oke, Zinedine Zidane dengan Real Madrid [di Liga Champions] - bisa memenangkan tiga Liga Eropa berturut-turut dengan Sevilla.

"Itu salah satu prestasi paling luar biasa. Tapi itu sepakbola. Dia tahu, saya tahu itu tergantung hasil. Sederhana. Tapi saya yakin dia akan segera menemukan pekerjaan baru."







Berita Terkait


1585004402274

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?