Bali United Berjarak Satu Poin dari Gelar Juara Liga 1


  •    Robert
  •    30/11/19 - 14:00
  •    1.125

Bali United Berjarak Satu Poin dari Gelar Juara Liga 1
Bolalob

Bali United semakin dekat untuk bisa meraih gelar juara Liga 1 musim ini, usai meraih kemenangan atas Persib Bandung di pekan ke-29.

Bali United sukses mengembalikan keadaan dengan menumbangkan Persib Bandung dengan skor 3-2. Mereka pun hanya berjarak satu poin untuk juara.




Tim asuhan Stefano Cugurra Teco unggul 15 poin dari Borneo FC yang berada di peringkat kedua. Pelatih asal Brasil itu meminta para pemainnya untuk tetap fokus dan tenang menjalani laga-laga selanjutnya.

"Satu poin bisa kami dapatkan di markas Semen Padang, atau Borneo FC tidak meraih kemenangan saat menghadapi PSM di Makassar. Kami harus berkonsentrasi. Setelah mendapatkan poin itu, baru kami bisa berselebrasi juara," ujar Teco. seperti dilansir situs resmi Liga 1.

Teco masih ingin menyelesaikan target Bali United terlebih dahulu sebelum akhirnya bisa benar-benar merayakan kemenangan yang sesungguhnya.

"Kalau kita sudah dapat poin baru kita boleh selebrasi yang benar benar asli, hari ini selebrasi karena kita menang bukan juara," ucap Teco. halaman 2 dari 2
Teco memuji penampilan striker Ilija Spasojevic yang mencetak gol ke gawang Persib, dimana sang pemain baru saja kehilang istrinya yang meninggal dunia karena sakit.

Dan Spaso pun diberikan kepercayaan diri untuk menjabat sebagai kapten pada laga itu.

"Mengenai kapten, memang di dalam tim ini sudah ada beberapa pemain yang menjadi kapten," ucap Teco.

"Semua tahu kapten utama kami adalah Fadil yang menjadi pemain yang paling lama ada di tim ini," imbuhnya.

"Tapi di pertandingan kemarin saya pilih Spaso untuk memberikan semangat untuk dia, agar bisa bantu tim menang," tandasnya.

Satu poin di Padang memang akan memastikan Bali United menjadi juara Liga 1 2019. Namun mereka baru bisa merayakannya bersama para suporternya di laga pekan ke-31 saat menjamu Persipura Jayapura pada 8 Desember atau pada laga terakhir musim ini ketika menjamu Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada 22 Desember mendatang.






Video Trending



Berita Terkait


1594133402633

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?