Luis Milla Tak Bisa Pilih Asisten Sepihak Jika Kembali Latih Timnas


  •    Gerry Putra
  •    30/11/19 - 13:40
  •    2.259

Luis Milla Tak Bisa Pilih Asisten Sepihak Jika Kembali Latih Timnas
Robert/Bolalob

PSSI akan melakukan persetujuan dan memilih asisten pelatih untuk Luis Milla jika kembali menangani Timnas Indonesia. Hal itu dikatakan oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Sumantri.

Luis Milla dan PSSI melakukan pertemuan di Manila, Filipina, Jumat (29/11/2019). Dalam pertemuan tersebut, Milla memaparkan program kepada pada petinggi PSSI sebagai bagian seleksi pelatih Timnas Indonesia.

Baca Juga :


"Selama ini, dia yang menentukan dengan siapa, dengan siapa," kata Cucu Sumantri seperti diwartakan dari Kantor Berita Antara.

Kebijakan tersebut, kata Cucu, untuk memberikan kesempatan kepada pelatih-pelatih yang sudah disiapkan PSSI agar bisa transfer ilmu. Nantinya, agar pelatih-pelatih tersebut siap menangani timnas di berbagai level.

"Sehingga nantinya, di sana (Timnas Indonesia) ada transfer ilmu," tutur Cucu.

Sebelum Luis Milla, PSSI juga sudah mendengarkan presentasi pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong. Kini, tugas PSSI adalah memilih berdasarkan program dan finansial yang sesuai dengan PSSI.

Kedua pelatih tersebut diseleksi PSSI untuk menggantikan posisi Simon McMenemy di Timnas Indonesia. Pencapaian buruk di kualifikasi Piala Dunia 2022 menjadi penyebab PSSI dan McMenemy bercerai.






Video Trending



Berita Terkait


1600322401484

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?