Luis Milla: Saya Mau Bekerja dengan Orang yang Saya Percaya


  •    Gerry Putra
  •    30/11/19 - 16:00
  •    7842

Bolalob

Luis Milla merespons pernyataan Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Sumantri yang menyebut asisten pelatih Timnas Indonesia, harus melalui persetujuan dan ditentukan federasi.

Pelatih asal Spanyol itu mengaku belum memiliki gambaran siapa yang akan dibawa sebagai asisten jika kembali ditunjuk sebagai juru racik Timnas Indonesia. Tapi ia menegaskan akan bekerja sama dengan orang yang dipercaya.

"Saya mau bekerja dengan orang-orang yang saya percaya," ujar pelatih yang juga mantan pemain Barcelona dan Real Madrid era 1980an dan 1990an itu, seperti diwartakan dari Kantor Berita Antara.

Namun, Milla tak secara detail menyebut nama asisten yang dipercaya. Jika merujuk saat dirinya melatih Timnas Indonesia, ada empat nama yang menemaninya di timnas. Keempat orang itu ada Eduardo Perez, Miguel Gandia, Julio Banuelos, dan Bima Sakti.

Milla merupakan pelatih kedua yang melakukan presentasi program ke PSSI. Sebelumnya PSSI juga sudah mendengarkan presentasi pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong. .

Kedua pelatih tersebut diseleksi PSSI untuk menggantikan posisi Simon McMenemy di Timnas Indonesia. Pencapaian buruk di kualifikasi Piala Dunia 2022 menjadi penyebab PSSI dan McMenemy bercerai.







Berita Terkait


1579597202985

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?