Klub Serie A Berjuang Melawan Rasisme


  •    Robert
  •    30/11/19 - 17:30
  •    534

Serie A


Semua 20 klub Serie A telah membuat janji bersama untuk memerangi rasismen di sepakbola Italia.

Klub papan atas mengatakan mereka tak akan tinggal diam, setelah terjadi beberapa insiden baru-baru ini di mana para pemain Serie A telah menjadi korban rasisme.

"Ini masalah yang belum cukup kami lakukan untuk bertempur selama bertahun-tahun," kata pernyataan resmi klub-klub itu dalam surat terbuka, Jumat.

"Kami, klub yang bertanda tangan di bawah ini, disatukan oleh keinginan kami untuk perubahan serius."




Awal bulan ini, Mario Balotelli yang bermain di Brescia menyebut suporter yang meneriakkan pelecehan rasis kepadanya "berpikiran kecil" dan "bodoh".

Striker Inter Milan Romelu Lukaku mengatakan pelecehan yang dideritanya pada bulan September, dari para penggemar Cagliari yang membuat suara monyet setelah pemain Belgia itu mencetak penalti, mengatakan itu adalah kemunduran untuk sepakbola Italia. halaman 2 dari 2
Serie A mengatakan pihaknya bermaksud untuk memberikan kebijakan anti-rasisme "komprehensif dan kuat" dengan undang-undang dan peraturan baru yang lebih ketat.

"Gambar pemain yang dilecehkan secara rasial di sepak bola Italia telah dilihat dan dibahas di seluruh dunia musim ini dan itu memalukan kita semua," tambah surat itu.

"Tidak ada individu yang boleh mengalami pelecehan rasis - di dalam atau di luar sepakbola - dan kita tidak bisa lagi diam tentang masalah ini atau menunggu sampai menghilang secara ajaib.

"Kami tidak punya waktu lagi untuk dihabiskan.

"Kita sekarang harus bertindak dengan cepat, dengan tujuan dan dengan persatuan dan kami memanggil Anda, para penggemar, untuk mendukung kami dalam upaya yang sangat penting ini."







Berita Terkait


1574917202542

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?