Manchester City Siapkan Kontrak Baru untuk Guardiola


  •    Robert
  •    30/11/19 - 19:08
  •    522

Yahoo


Manajer Manchester City Pep Guardiola terbuka dengan sodoran kontrak baru dengan juara Liga Premier tersebut.

Pelatih Spanyol berusia 48 tahun itu diangkat pada 2016 dan pada tahun lalu telaj menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2021.

Belum ada pembicaraan dengan manajemen City, tapi Guardiola mengatakan: "Saya sangat nyaman bekerja dengan klub ini.

"Ketika Anda berada di suatu tempat selama lima tahun, itu tergantung pada hasilnya. Kami akan melihat apa yang terjadi musim ini dan musim depan."

Guardiola menghabiskan empat tahun bertugas di Barcelona, dimana ia memenangkan tiga trofi La Liga dan dua trofi Liga Champions.

Dia meninggalkan raksasa Catalan pada musim panas 2012 dan setelah juga berada tiga tahun di Bayern Munich pada 2013, memenangkan gelar Bundesliga di tiga musim di Jerman.




Setelah memenangkan Liga Premier selama dua musim terakhir, ditambah Piala FA dan dua Piala Liga, Guardiola mengataka: "Saya terbuka untuk itu (kontrak baru), ya. Ini bukan tentang apa yang diinginkan klub atau tidak. Untuk saya, saya ingin melihat pemain saya dan reaksi pemain saya dan semuanya.

"Tidak sesederhana yang saya ingin perpanjang. Saya ingin melihat klub, saya ingin melihat para pemain, saya ingin melihat bagaimana kami masih bekerja bersama.

"Itu hal yang paling penting setelah lima tahun bersama. Kamu harus merasa seperti kita bisa melakukannya bersama dan menikmati bekerja bersama."







Berita Terkait


1574832602536

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?