Robert Alberts Ajak Pemain Persib untuk Bangkit Setelah Kalah di Kandang Bali United


  •    Rizqi Ariandi
  •    01/12/19 - 07:30
  •    438

liga-indonesia.id

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengajak para pemainnya untuk bangkit setelah dikalahkan Bali United, 2-3, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (28/11/2019).

Robert mengatakan, Supardi Nasir dkk. harus segera fokus untuk menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-30 Liga 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (30/12/2019).

Pelatih asal Belanda itu mengingatkan pemain Persib untuk tidak mengulang kesalahan seperti di pertandingan melawan Bali United.

Saat bertemu Serdadu Tridatu -julukan Bali United- Persib sempat dua kali unggul sebelum dipaksa menyerah dengan skor, 2-3.




"Kami kalah dan harus bangkit pada laga nanti. Setiap pemain tidak mau kalah, dan kami kalah karena melakukan kesalahan. Jadi kami harus bisa bekerja dengan lebih baik di laga berikutnya. Jangan lagi melakukan kesalahan," kata Robert dilansir dari laman resmi klub.

Sayangnya, saat menjamu Persela, Robert tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya. Dua pemain, Ezechiel N'Douassel dan Dedi Kusnandar dipastikan absen karena sanksi akumulasi kartu kuning.

Selain itu, Achmad Jufriyanto juga masih belum bisa bermain karena dalam pemulihan cedera.

"Nanti kami akan lihat siapa yang siap, siapa yang fit, siapa yang siap bermain dengan motivasi penuh lagi. Rotasi menjadi faktor penting karena kami punya banyak pemain yang terancam akumulasi kartu kuning," ucapnya.







Berita Terkait


1579849202143

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?