Timnas Indonesia U-22 Segar dan Bugar Jelang Tantang Vietnam


  •    Gerry Putra
  •    01/12/19 - 14:30
  •    1097

Gerry Putra/Bolalob

Kondisi Timnas Indonesia U-22 sedang positif jelang hadapi Vietnam pada matchday ketiga Grup B SEA Games 2019, Minggu (1/12/2019). Laga di Stadion Rizal Memorial itu menjadi penentu langkah ke semifinal.

Manajer timnas AKBP Sumardji mengatakan, tim dalam kondisi yang bugar. Recovery dan segalanya sudah dijalankan tim pelatih dan pemain agar mendapat hasil yang maksimal saat melawan Vietnam.

"Alhamdulilah kondisi tim sangat bagus. Tidak ada pemain yang cedera dan pemulihan kondisi dalam dua hari ini juga bagus buat menjaga kebugaran pemain," kata Sumardji kepada Bolalob.

"Tidak ada alasan bagi kita untuk takut lawan Vietnam. Semua pemain telah siap baik moral maupun mental," ucap Sumardji yang juga merupakan manajer Bhayangkara FC.

Sumardji mengharapkan dukungan yang maksimal dari semua masyarakat Indonesia. "Ya, kita akan menganalisa semua faktor. Tentu saja kami mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia baik yang datang ke Stadion maupun yang menyaksikan lewat siaran langsung," tuturnya







Berita Terkait


1579512602112

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?