Jose Mourinho Bikin Dele Alli Kembali Bersinar dan Berpijar


  •    Gerry Putra
  •    01/12/19 - 15:00
  •    543

Ben Stansall/AFP


Dele Alli kembali bersinar setelah Tottenham Hotspur dilatih oleh Jose Mourinho. Spurs meraih kemenangan ketiga beruntun setelah menumpas Bournemouth 3-2 di Liga Inggris, Sabtu (30/11/2019).

Alli menjadi salah satu inisiator permainan Spurs dengan dua golnya dan ditambah satu gol dari Moussa Sissoko. Alli telah mengoleksi tiga gol dan satu assist dalam tiga pertandingan pertama Mourinho sebagai pelatih Tottenham.

Sebelumnya, Alli mendapat kritikan seiring dengan penurunan prestasi Spurs. Kini performa eks pemain MK Dons itu turut membantu pergerakan hasil positif Spurs.




Tiga poin atas Bournemouth menaikkan Tottenham ke urutan kelima dengan perolehan 20 poin, tinggal terpaut enam poin saja dari Chelsea di peringkat empat.

Mourinho pun memuji pemampilan Alli. Manajer anyar Spurs itu menilai permainan bintangnya itu terbilang fantastis.

"Semua orang membicarakan dia untuk alasan-alasan yang tepat. Dia bermain dengan sangat baik dan saya tidak bisa lagi meminta yang lebih dari dia," kata Mou dari Sky Sports.

"Dia mencetak banyak gol, menciptakan assist, dan etos kerja dia fantastis," puji mantan pelatih Chelsea dan Manchester United itu.







Berita Terkait


1574591401605

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?