Hadapi Indonesia, Latihan Vietnam Terlarang bagi Media


  •    Gerry Putra
  •    01/12/19 - 15:30
  •    918

Mohd Rasfan/AFP

Pelatih Vietnam, Park Hang-seo melarang awak media meliput latihan timnya jelang pertandingan kontra Timnas Indonesia U-22. Kedua tim akan bertemu pada matchday ketiga Grup B SEA Games 2019, di Stadion Rizal Memorial, Minggu (1/12/2019).

Hal ini cukup mengejutkan karena menjadi keputusan yang diturunkan Hang-seo. Diwartakan Vietnam Net, sang pelatih tampaknya menganggap laga kontra Indonesia menjadi hal penting.

Pelatih asal Korea Selatan itu menilai dua kemenangan atas Brunei Darussalam (6-0) dan Laos (6-1) belum sempurna karena adanya gol yang bersarang ke gawang Vietnam.




"Seluruh tim bersiap menghadapi Indonesia dengan mempelajari laga melawan Laos. Kami dapat koreksi untuk memperbaiki penampilan," kata Hang-seo.

"Kami kecolongan dan banyak berlatih menghadapi situasi seperti ini. Saya pelajari kebobolan itu secara serius," tuturnya.

Jika menang atas Indonesia, Vietnam memiliki peluang bagus untuk lolos ke semifinal. Terlebih, dua pertandingan setelah melawan Indonesia, Tim Negeri Paman Ho itu akan melawan Thailand dan Singapura.







Berita Terkait


1582361032368

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?