Liverpool Tak Pikirkan Keunggulan 11 Poin dari City


  •    Robert
  •    01/12/19 - 16:30
  •    295

Sky Sports


Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan kepada para pemainnya untuk melupakan keunggulan 11 poin mereka di puncak klasemen sementara Liga Premier dan fokus pada lawatan mereka ke Everton.

The Reds memanfaatkan hasil imbang 2-2 Manchester City di Newcastle dengan kemenangan 2-1 atas Brighton dan Hove Albion di Anfield pada hari Sabtu.

Itu adalah kemenangan ke 13 Liverpool dari 14 pertandingan liga musim ini dan memberi mereka keunggulan yang lebih besar dari juara bertahan City, meskipun Leicester dapat memotong jarak menjadi delapan poin pada hari Minggu.

Dengan lebih dari sepertiga musim terlah berlalu, penggemar Liverpool sudah bermimpi untuk mengakhiri 30 tahun menunggu untuk sebuah gelar liga.

Namun, Klopp hanya memiliki mata dan fokus untuk derby Merseyside melawan Everton pada hari Rabu.

"Kami tidak memikirkan kesenjangan poin atau apa pun," kata Klopp dalam konferensi pers pasca pertandingan.

"Orang-orang mengatakan kepada saya malam ini bahwa kita unggul 11 ??poin tetapi Leicester bermain pada hari Minggu, jadi itu masih delapan. Itulah yang saya lihat."




"Tidak ada satu pun dari 13 pertandingan yang kami menangi dengan mudah, kami tidak merasakannya sesaat. Kami hanya harus memastikan bahwa kami selalu siap - dan selalu untuk pertandingan berikutnya.

"Hasil-bijaksana, ini adalah periode yang luar biasa pasti, tetapi kami tidak ingin memikirkan 14 pertandingan terakhir - kami benar-benar khawatir tentang yang berikutnya, yang pada hari Rabu melawan Everton dan merupakan yang besar."

Liverpool memastikan kemenangan berkat dua gol sundulan babak pertama dari bek Virgil van Dijk. halaman 2 dari 2
Namun, kartu merah untuk kiper Alisson, membuatnya akan absen dalam pertandingan melawan Everton - dan gol dari Lewis Dunk membuat laga akhir yang menegangkan.

Klopp memuji kontribusi kiper pilihan kedua Adrian setelah ia bangkit dari bangku cadangan di Anfield dan melakukan penyelamatan penting yang terlambat dari Aaron Mooy.

"Kami harus membawa kiper yang tenang!" tambah orang Jerman itu.

"Semua orang yang duduk di sini mungkin belum benar-benar hangat, tetapi bayangkan Anda pergi ke sana dengan celana pendek, kemeja yang sangat tipis dan beberapa sarung tangan yang tidak dibuat untuk membuat Anda tetap hangat.

"Kami terus berjuang dan Adrian sangat banyak membantu kami.

"Dengan kakinya yang dingin, dia tidak bisa menembak bola sejauh yang dia inginkan. Pada akhirnya, itu membuatnya sedikit menarik tetapi yang penting kami memenangkan pertandingan dan itulah yang kami lakukan."







Berita Terkait


1565678402309

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?