Jose Mourinho Tak Mau Minta Banyak dari Dele Alli


  •    Robert
  •    01/12/19 - 17:00
  •    479

Goal.com


Bintang Tottenham Dele Alli telah menunjukan penampilan yang impresif dibawah era Jose Mourinho, dan pelatih asal Portugal itu tidak berpikir untuk meminta lebih banyak kepada pemain berusia 23 tahun itu.

Setelah tampil secara konsisten dalam tiga tahun pertamanya di Spurs, Alli tampaknya mandek musim lalu dan memulai musim 2019-20 dengan mengecewakan.

Kepergian Mauricio Pochettino dan dorongan segar dari pelatih baru bisa menjadi hal yang baik bagi Alli, dan Mourinho tampaknya mendapat reaksi dari gelandang serang itu.




Alli mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 di Liga Premier Sabtu atas Bournemouth, sementara ia juga mencetak gol di Liga Champions pada hari Rabu, dalam kemenangan 4-2 dari Olympiacos.

Ini adalah pertama kalinya sejak Desember tahun lalu bahwa ia telah mencetak gol dalam penampilan berturut-turut, sementara penampilannya secara keseluruhan telah membesarkan hati. halaman 2 dari 2
Bagi Mourinho, memainkan Alli lebih jauh ke depan dengan Harry Kane telah menjadi sangat penting dalam memulai kebangkitan mantan pemain berbakat MK Dons itu.

"Ini bukan [tentang] gaya sederhana, itu hanya posisi dan prinsip-prinsip permainan," kata Mourinho.

"Setiap manajer memiliki ide sendiri dan kami semua berbeda. Tidak ada yang benar dan tidak ada yang salah, tetapi bagi saya, Dele bukan pemain lini tengah.

"Bagi saya, Dele bukan pemain yang bisa bermain dengan posisi di lini tengah, dia adalah pemain seperti dia bermain, dekat dengan Harry [Kane], mengikuti beberapa dinamika yang kita latih, tetapi sedikit kebebasan untuk bermain menyerang, ini menurut saya adalah posisi terbaik untuknya.

"Dele, saya tidak perlu membicarakannya. Hal terbaik yang dapat terjadi pada seorang pelatih adalah ketika Anda tidak perlu berbicara tentang seorang pemain karena semua orang berbicara, Anda semua [media], penggemar, semua orang berbicara tentang dia dan berbicara tentang dia untuk alasan yang benar.

"Dia bermain sangat, sangat, sangat baik. Saya tidak bisa meminta lagi darinya. Dia bermain luar biasa, mencetak gol, membantu, bekerja - fantastis."

Alli untuk pertama kalinya kembali mengukir dua gol di Premier League sejak April 2018 (vs Chelsea). Satu gol Tottenham Hotspur lainnya diceploskan oleh Moussa Sissoko.

Sissoko untuk pertama kalinya menyarangkan gol dalam 69 penampilan terakhir di Liga Inggris sejak menggetarkan jala gawang Huddersfield Town pada September 2017.

Kemenangan atas Bournemouth membuat Spurs naik sembilan posisi di klasemen Liga Inggris.







Berita Terkait


1575019801678

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?