Euro Futsal Championship 2019 Regional Bandung Tetap Asyik Meski Cuaca Hujan


  •    Tjatur Wiharyo
  •    01/12/19 - 20:50
  •    463

Ilustrasi Euro Futsal Championship 2019 Regional Bandung. /Bolalob

Euro Futsal Championship 2019 Regional Bandung digelar di Tegalega, Kota Bandung, Sabtu (30/11/2019). Meski cuaca sempat hujan, publik Bandung tetap antusias menyaksikan turnamen futsal antar-komunitas penggemar klub sepak bola Eropa terbesar di Indonesia itu.

Terbukti, mereka tetap asik menyaksikan laga. Bahkan beberapa di antaranya juga mengunjungi sejumlah booth dan menyaksikan hiburan musik, yang memang digelar untuk menghibur masyarakat.

Salah satu pengunjung, Rizal, mengaku sengaja datang dari Margahayu, Kota Bandung, ke Tegalega hanya untuk menyaksikan gelaran Euro Futsal Championship 2019. Rizal mengaku mengikuti turnamen tersebut sejak awal dan mengaku penasaran ingin melihat siapa yang akan mewakili Regional Bandung ke tahap nasional, yang akan berlangsung pada 14 Desember 2019.

"Dari tahun ke tahun, Euro Futsal Championship ini selalu ditunggu-tunggu. Karena memang asik dan rame juga. Meski mereka fans tim sepak bola Eropa, tapi mereka jago-jago juga," ungkap Rizal.

Sementara itu, Rama yang merupakan warga Tegalega, Kota Bandung mengaku antusias dengan kegiatan ini. Terlebih kegiatan yang berlangsung adalah turnamen futsal, yang menjadi kegemarannya.

"Saya suka futsal juga, jadi senang ada kegiatan ini," kata Rama.

Rama berharap di tahun depan Euro Futsal Championship bisa dilangsungkan kembali di Tegalega, Kota Bandung. Sebab hampir sebagian besar masyarakat Tegalega sangat menyukai olahraga futsal.

"Tentu, diharapkan tahun depan Euro Futsal Championship bisa digelar di sini lagi karena saya sebagai warga merasa sangat terhibur," tambahnya.







Berita Terkait


1576387436971

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?