Peserta Euro Futsal Championship 2019 Nantikan Edisi 2020


  •    Tjatur Wiharyo
  •    01/12/19 - 22:20
  •    483

Ilustrasi Euro Futsal Championship 2019 Regional Bandung. /Bolalob

Euro Futsal Championship 2019 regional Bandung telah berakhir. Kesedihan, kebahagiaan bercampur aduk di laga yang digelar di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Sabtu (30/11/2019).

Kesedihan tentu dirasakan bagi tim yang gagal, sementara kebahagiaan dirasakan tim lainnya karena perjuangannya berlanjut ke final nasional yang rencananya akan digelar di Summarecon Mall Bekasi, 14 Desember 2019.

Pelatih Pena Real Madrid de Indonesia Ciamis, Iyus Masluh berharap Euro Futsal Championship tak berakhir sampai disini. Menurut Iyus, gelaran yang diikuti komunitas pecinta klub sepak bola Eropa harus terus berlanjut di setiap tahunnya.

"Euro Futsal Championship ini bagus acaranya. Bagus untuk memotivasi anak-anak, apalagi mencakup setiap daerah. Buktinya banyak pemain berbakat yang muncul dari daerah-daerah ini," kata Iyus.

"Mudah-mudahan juga lebih meriah dan lebih banyak lagi pesertanya," harap Iyus.

Hal senada diungkapkan seorang pemain dari United Indonesia Member of Bandung, Muhamad Syamsul Karim. Menurutnya Euro Futsal Championship sangat bermanfaat khususnya bagi pecinta olahraga futsal.

"Semoga lebih banyak lagi bibit-bibit yang lain muncul di Euro Futsal Championship ini," kata Syamsul.







Berita Terkait


1576392182885

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?