Dapat Motivasi Tambahan, PRMI Ciamis Juara Euro Futsal Championship 2019 Regional Bandung


  •    Tjatur Wiharyo
  •    01/12/19 - 21:50
  •    577

Dapat Motivasi Tambahan, PRMI Ciamis Juara Euro Futsal Championship 2019 Regional Bandung
Ilustrasi Euro Futsal Championship 2019 Regional Bandung. /Bolalob

Sempat mengalami masalah, Pena Pena Real Madrid de Indonesia Ciamis ketika mengikuti Euro Futsal Championship 2019 Regional Bandung, di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Sabtu (30/11/2019). Namun, mereka akhirnya bangkit dan bahkan mengunci gelar juara usai mengalahkan Milanisti Indonesia Sezione Cirebon dengan skor 3-1

PRMI Ciamis mengalami masalah seorang pemain mereka, Taufik, mengalami benturan sehingga sempat tak sadarkan diri. Insiden itu terjadi pada laga melawan The Reds Indramayu. Namun, setelah siuman, Taufik justru menyemangati rekan-rekannya dan itu membakar motivasi PRMI Ciamis.

"Jadi saat penentuan lolos sama The Reds Indramayu ada insiden. Hampir semua pemain, ofisial down karena situasi itu (tak sadarkan diri). Terus kami jadi berpikir ingin menyudahi pertandingan karena takut. Namun, setelah sadar, Taufik memberikan support kepada kami untuk terus lanjut," ujar pelatih PRMI Ciamis, Iyus Masluh.

Iyus juga mengungkapkan, persiapan timnya menghadapi Euro Futsal Championship 2019 Regional Bandung relatif kurang. Iyus pun bersyukur, timnya menjadi juara dan dengan begitu mendapatkan kesempatan untuk tampil pada final nasional, yang akan digelar di Bekasi, pada 14 Desember 2019.

"Padahal persiapan kami sebenarnya kurang maksimal. Ada yang kerja, ada yang kuliah. Alhamdulillah, meski persiapan kurang maksimal, kami bisa tampil dan meraih hasil maksimal," tuturnya.

Iyus mengaku kerja keras adalah kunci utama PRMI Ciamis dalam menorehkan gelar juara. Diharapkan ini terus berlanjut saat tampil di final nasional Euro Futsal Championship 2019 yang rencananya akan digelar di Summarecon Mall Bekasi, 14 Desember mendatang.

"Kita akan memaksimalkan latihan pada dua pekan ini. Kita juga akan mencari-cari info soal kekuatan lawan. Mudah-mudahan dapat hasil yang maksimal," tambahnya.






Video Trending



Berita Terkait


1576507762529

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?