Juventus Tertahan di Sassuolo, Inter Ambil Alih Puncak Klasemen Serie A


  •    Robert
  •    02/12/19 - 09:00
  •    597

Twitter


Inter sukses mengambil alih pemuncak klasemen sementara Serie A dari tangan Juventus berkat hasil berbeda yang didapat kedua tim di pekan ke-14 minggu ini.

Juventus gagal memaksimalkan status sebagai tuan rumah ketika menjamu Sassuolo, kedua tim bermain imbang 2-2.

Tuan rumah unggul lebih dulu pada menit ke-20 lewat tembakan keras Leonardo Bonucci. Namun tak berselang lama Sassuolo sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 via gol dari Jeremie Boga.




Francesco Caputo membawa tim tamu unggul di awal babak kedua memanfaatkan ketidaksiapan pertahanan tuan rumah. Juventus pun menaikan intensitas serangan, dan baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-67 setelah Paulo Dybala dijatuhkan di kotak terlarang. Cristiano Ronaldo yang maju sebagai eksekutor berhasil menunaikan tugasnya dengan baik.

halaman 2 dari 3
Sementara itu di laga lain, Inter sukses meraih kemenangan 2-1 saat menjamu SPAL di San Siro.

Lautaro Martinez sudah membawa Nerazzurri unggul 1-0 di menit ke-16. Sepakan mendatar pemain berjuluk El Toro dari luar kotak penalti gagal dihalau kiper Etrit Berisha.

Jelang turun minum, Lautaro menggandakan keunggulan Inter 2-0. Tandukannya di menit 41 meneruskan umpan Antonio Candreva kembali membuat Berisha memungut bola dari gawangnya.

SPAL sempat membalas dengan memperkecil ketinggalan menit 50 lewat gol sepakan mendatar Mattia Valoti ke tiang jauh membuat Samir Handanovic mati langkah.

Tambahan tiga poin membuat Inter bercokol di puncak klasemen dengan torehan 37 poin. Unggul satu poin dari Juventus dengan 36 poin.

Di pekan selanjutnya Inter akan berhadapan dengan Roma, sementara Juventus akan bertemu tim ibukota lainnya, yaitu Lazio. halaman 3 dari 3







Berita Terkait


1574917202542

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?