Quique Sanchez Flores Dipecat Watford Setelah Tiga Bulan Bertugas


  •    Robert
  •    02/12/19 - 09:30
  •    282

Sky Sports


Watford telah memecat manajer Quique Sanchez Flores setelah The Hornets mendertia kekalahan 2-1 pada Sabtu di Southampton.

Watford akan menunjuk pengganti dalam waktu dekat, dan nama Chris Hughton menjadi calon kuat manajer baru klub.

Sanchez Flores, yang pernah bertanggung jawab untuk musim 2015-16, diangkat kembali pada 7 September, menggantikan Javi Gracia.

Tapi dia hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan Liga Primer selama menjalani periode kedua di Watford.

Dalam sebuah surat terbuka kepada para penggemar Watford yang diterbitkan di situs resmi klub, pelatih Spanyol berusia 54 tahun itu mengatakan klub itu akan selalu ada di hatinya.




Watford hanya meraihdelapan poin setelah 14 pertandingan dan enam poin dari zona aman - salah satu pencapaian terburuk mereka pada tahap kampanye Liga Premier ini.

"Quique adalah orang yang memiliki integritas besar dan jelas betapa dia ingin memiliki dampak positif, tetapi pada akhirnya hasilnya menentukan keputusan kami," kata ketua klub Scott Duxbury.

"Penunjukan pelatih kepala baru sudah dekat, dan dengan hampir dua pertiga musim tersisa, kami akan memberikan semua dukungan yang diperlukan untuk membuat bulan-bulan mendatang menjadi sukses."

Selama keberadaan Sanchez Flores di Watford, mereka hanya bisa mengalahkan Norwich di liga, sementara kalah dari Wolves, Chelsea, Burnley dan Manchester City, di mana mereka kalah telak 8-0. Mereka juga tersingkir dari Piala Carabao dari Everton di babak keempat. halaman 2 dari 3
Sejak kepergian Gianfranco Zola pada Desember 2013, Watford telah memiliki sembilan manajer, termasuk Sanchez Flores sebanyak dua kali.

Sesama pelatih Spanyol Gracia telah bertugas selama 21 bulan - menjadikannya bos Hornets pertama yang bertahan lebih dari satu musim penuh sejak Zola.

Sanchez Flores menjadi bos Liga Premier ketiga yang dipecat dalam dua minggu terakhir, menyusul Unai Emery di Arsenal pada Jumat dan Mauricio Pochettino di Tottenham pada 19 November.

Watford berada di musim kelima mereka sejak kembali ke Liga Premier pada Mei 2015. Gracia telah memimpin klub ke final Piala FA musim lalu di mana mereka kalah 6-0 dari Manchester City, serta finis di posisi ke-11 di Liga Premier.

Mereka juga mencapai semifinal Piala FA pada 2016 selama periode pertama Sanchez Flores sebagai manajer. halaman 3 dari 3







Berita Terkait


1568552402598

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?