Messi Cetak Gol Kemenangan Barca atas Atletico Madrid


  •    Robert
  •    02/12/19Β -Β 11:00
  •    566

UEFA Champions League Twitter/ Lionel Messi


Lionel Messi mencetak gol kemenangan ketika juara bertahan Barcelona mengalahkan Atletico Madrid untuk kembali ke puncak klasemen sementara La Liga.

Messi melepas tendangan dengan manis ke sudut gawang Jan Oblak dari tepi kotak penalti dengan empat menit tersisa untuk gol ke-11 dirinya dalam 10 pertandingan.

Marc-Andre ter Stegen sebelumnya telah membuat dua penyelamatan luar biasa untuk menyangkal usaha dari Mario Hermoso dan Alvaro Morata.

Tampaknya para pengunjung akan dibuat puas dengan satu poin di Wanda Metropolitano di Madrid setelah sundulan bek tengah Gerard Pique membentur mistar dan Oblak mencegah Ivan Rakitic dari menemukan terobosan.




Atletico melewatkan beberapa peluang untuk membuka skor, tetapi reaksi luar biasa dari Ter Stegen menyelamatkan - pertama dari tembakan jarak dekat Hermoso dan kemudian sundulan Morata - membuat tim Diego Simeone tetap berada di luar.

Pemenang akhir Messi berawal dari usaha Luis Suarez yang sempurna, kekalahan ini berarti Atletico telah gagal memenangkan salah satu dari 19 pertandingan liga terakhir mereka melawan Barcelona, yang dimulai sejak Februari 2010.

Saat ini juara La Liga musim 2013-14 itu terpaut enam poin dari para pemimpin klasemen.

Barcelona naik dari posisi ketiga untuk bergerak di atas Real Madrid dengan keunggulan selisih gol. Kedua tim sama-sama memiliki 31 poin dalam 14 pertandingan. Sementara Sevilla berada di posisi ketiga dengan 30 poin, namun sudah memainkan 15 laga.

Tim asuhan Zinedine Zidane mengalahkan Alaves 2-1 untuk menjadi yang teratas pada hari Sabtu, sementara Sevilla - hanya berjarak satu poin usai mengalahkan Leganes 1-0. halaman 2 dari 3
Cuplikan Pertandingan Selengkapnya  
halaman 3 dari 3
Klasemen Sementara Selengkapnya  







Berita Terkait


1575345601873

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?