Park Hang Seo Ungkap Rahasia Kemenangan Vietnam atas Timnas Indonesia U-22


  •    Robert
  •    02/12/19 - 13:00
  •    5340

AFC


Vietnam berhasil mengembalikan keadaan ketika berjumpa dengan Timnas Indonesia U-22 di laga ketiga Grup B SEA Games 2019.

Bermain di Stadion Rizal Memorial, Minggu (1/12), Indonesia unggul lebih dulu melalui gol dai Sani Rizky pada menit ke-23. Namun Vietnam mampu mendominasi laga di babak keuda dan berhasil mengembalikan keadaan. Vietnam membalas melalui gol dari Nguyen Thanh Chung di menit ke-64 dan Nguyen Hoang Duc di penghujung laga.

Pelatih Vietnam, Park Hang-seo mengakui ketangguhan lawannya pada laga ini. Mereka menang berkat kekuatan mental para pemainnya.

“Vietnam sebelumnya juga pernah kebobolan, tapi kami harus tetap memelihara semangat untuk menciptakan comeback impresif,” kata Park Hang-seo seperti dikutip dari TheThao 24/7. “Saya sangat bahagia melihat para pemain saya tak pernah menyerah.”




Pergantian pemain menjadi kunci dalam keberhasilan Vietnam mencetak dua gol di babak kedua.

“Indonesia memilih gaya bertahan yang membuat kami sangat kesulitan. Atas dasar itulah, saya memasukkan Duc Chinh ke lapangan. hasilnya, situasi berubah sesuai harapan kami,” urai Park Hang-seo lagi.

Sementara itu, mengenai blunder yang dilakukan kiper Bui Tien Dung hingga berbuah gol dari Sani Rizki Fauzi pada babak pertama, pelatih berumur 60 tahun itu mengelak untuk berkomentar.

"Semua yang terjadi di lapangan adalah tanggung jawab pelatih. Saya mohon Anda tidak bertanya soal performa individual pemain," ujarnya.

Kemenangan ini memantapkan Vietnam berada di puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan 9 poin dari tiga raihan positif.







Berita Terkait


1576143001599

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?