Menang Atas Parma, Pioli: Milan Masih Punya Banyak Masalah


  •    Robert
  •    02/12/19 - 13:30
  •    358

AC Milan


Milan mungkin telah mengamankan kemenangan atas Parma pada hari Minggu, tetapi sang pelatih Stefano Pioli mengakui masalah mereka belum sepenuhnya terselesaikan.

Bek kiri Theo Hernandez mencetak gol di sisa waktu dua menit dalam pertandingan hari Minggu di Stadio Ennio Tardini untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan Rossoneri di Serie A.

Milan, yang berada di urutan 11 dalam klasemen, hanya menang dua dari tujuh pertandingan sejak Pioli menggantikan Marco Giampaolo bulan lalu, dan mantan bos Fiorentina itu mengakui masih ada pekerjaan yang harus dilakukan.

"Tim sadar akan pentingnya pertandingan ini," katanya kepada Sky Sport Italia. "Kami telah memiliki beberapa pertunjukan bagus tanpa mengumpulkan apa pun.

"Kami tahu apa yang harus kami lakukan hari ini dan kami sepatutnya menang melawan tim Parma yang kuat dan terorganisir.

"Kemenangan tidak memperbaiki semua masalah kita. Dari sini sampai Natal aku ingin mengumpulkan poin sebanyak mungkin.

"Masih banyak yang harus dilakukan, tetapi saya puas dengan kinerja hari ini."




Krzysztof Piatek melewatkan peluang bagus dan digantikan tepat setelah satu jam, tetapi Pioli telah meminta orang lain untuk membantu striker asal Polandia itu.

"Dia tidak tersenyum, tapi itu yang diharapkan karena kita adalah profesional," katanya. "Jelas bahwa kita perlu mendukungnya.

"Kelompok pemain ini ingin membuat kami keluar dari masalah dan mereka semua sangat termotivasi. Mereka yang mulai melakukannya dengan sangat baik dan sekarang kami berpikir tentang Bologna." halaman 2 dari 2
Kurangnya gol telah menjadi masalah bagi Milan dalam beberapa pekan terakhir dan mereka berjuang untuk meraih kemenangan saat jumpa Parma.

Pioli bekerja untuk menemukan solusi dalam serangan dan berharap para pemainnya akan percaya diri atas kemenangan pertama mereka sejak akhir Oktober.

"Kami mulai bekerja lebih sebagai sebuah tim, dengan lebih banyak kohesi dan kekompakan," tambahnya.

"Kami harus bekerja untuk tumbuh dan berkembang. Jika kemenangan belum tiba, pasti ada pertanyaan, tetapi kami harus terus berkonsentrasi.

"Tujuannya sekarang adalah untuk memikirkan pertandingan berikutnya dan mempertahankan tingkat kinerja kami. Tiga poin hari ini melawan lawan yang kuat memberi kami kepercayaan diri."

Parma kebobolan menyamakan kedudukan pada menit ke-95 dalam hasil imbang 2-2 dengan Bologna pekan lalu, meskipun mereka tetap unggul satu poin dari Milan dan pelatih kepala Roberto D'Aversa dengan cepat memasukkan kekalahan hari Minggu ke dalam konteks.

"Mereka mungkin berada di belakang kami di klasemen tetapi mereka adalah tim yang diharapkan selesai di zona Liga Champions pada awal musim," katanya kepada wartawan.

"Kami harus memberi penghargaan kepada oposisi. Kami harus mempertimbangkan fakta kami bermain melawan Milan.

"Dalam beberapa menit terakhir hari ini, dan detik-detik terakhir melawan Bologna, kami telah membuang beberapa poin. Itu tidak boleh terjadi karena poin penting jika kami ingin mencapai tujuan kami."







Berita Terkait


1547721601619

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?