Pembelaan Solskjaer Atas Hasil Imbang Manchester United atas Aston Villa


  •    Robert
  •    02/12/19 - 14:00
  •    397

Sky Sports


Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa pemain Manchester Unitednya kurang tampil tenang setelah gol Jack Grealish memberi Aston Villa keunggulan dalam hasil imbang 2-2 di Old Trafford, pada hari Minggu.

United membalikkan keadaan ketika Marcus Rashford memaksakan gol bunuh diri Tom Heaton dan gol dari Victor Lindelof membawa tuan rumah unggul, tetapi Tyrone Mings mencetak gol penyeimbang untuk memberi Villa satu poin.

"Setiap pertandingan kandang yang ingin Anda menangkan dan masuk ke dalam permainan dengan keyakinan Anda akan menang, tetapi Anda harus memainkan oposisi dan babak pertama tidak cukup baik," kata Solskjaer.




"Gol pertama mereka mengagetkan kami sedikit secara emosional. Kami tidak menemukan ketenangan kami sampai kami mendapat pembicaraan paruh waktu.

"Anak-anak memiliki karakter; mereka masih muda, ada banyak energi, mereka bermain [di] setengah mil kedua, mil tentu saja lebih baik tapi itu permainan dua bagian seperti yang dikatakan semua orang.

"Dipertahankan dengan buruk oleh kita, kita seharusnya melakukan yang lebih baik. Tapi sekali lagi kita harus belajar dari ini. Kamu mengatakan bahwa setelah setiap gol kamu kebobolan - ada detail kecil yang salah. Kami tidak pergi bersama sebagai sebuah tim." halaman 2 dari 3
United berada di urutan kesembilan klasemen Liga Premier, setelah kalah empat kali dan seri enam dari 14 pertandingan mereka musim ini, dan Solskjaer harus mempersiapkan para pemainnya untuk menghadapi Tottenham di kandang pada Rabu sebelum derby Manchester di Etihad Stadium pada hari Sabtu.

Mantan penyerang Setan Merah itu memberikan penilaian moral yang bersemangat dalam skuad menjelang satu minggu yang bisa memiliki pengaruh besar pada musim yang goyah dan masa depannya sendiri di klub.

"Anak-anak ini akan meningkat dan belajar dari pengalaman ini," kata Solskjaer. "Tentu saja kami, sebagai Man United, sebagai klub, kami tidak suka berada di posisi kami sekarang, tetapi itulah kenyataannya sekarang dan kami hanya bermain satu per satu.


"Kami ada hari Rabu, kami punya pertandingan besar yang akan datang pada hari Sabtu lagi sehingga anak-anak ini menantikan setiap pertandingan. Kadang-kadang ketidakkonsistenan akan terjadi dengan anak laki-laki, suka dan duka.

"Anda lihat di saat-saat kami memainkan sepakbola yang fantastis dan kadang-kadang terlalu terbuka. Kami gagal mengontrol pertandingan di kali, tetapi kami tidak bisa melakukan apa-apa tentang itu sekarang.

"Kami harus terus meningkat; kami harus lebih baik. Kami harus bekerja pada kami sebagai tim dan menjadi unit yang lebih baik." halaman 3 dari 3







Berita Terkait


1575709202199

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?