Arturo Vidal Mendekat ke Inter, Tapi...


  •    Robert
  •    02/12/19 - 17:30
  •    626

barcablaugranes.com


CEO Inter Giuseppe Marotta memuji kualitas yang dimiliki oleh gelandang Barcelona Arturo Vidal. Dimana pemain asal Chile itu akan membawa hal yang dibutuhkan tim manapun.

Vidal tampil dalam 13 dari 18 pertandingan Barca musim ini sebelum perjalanan hari Minggu ke Atletico Madrid, meskipun hanya empat sebagai starter.

Vidal ingin meninggalkan Camp Nou tahun depan atau pada bursa transfer musim dingin jika ia gagal mendapatkan menit bermain yang lebih banyak dibawah pelatih Ernesto Valverde. Meskipun ia masih memiliki 18 bulan untuk menjalankan kontraknya.




Inter diperkirakan akan membawa pulang Vidal ke Italia. Dimana Marotta dan pelatih kepala Antonio Conte pernah bekerja bersama di Juventus, tetapi kepala Nerazzurri itu mengatakan kontraknya di Barcelona harus dihormati.

"Dia adalah pemain penting di panggung dunia, Conte dan saya terikat padanya karena masa lalu kami yang hebat bersama," kata Marotta kepada Sky Sport Italia.

"Kami memiliki pertimbangan besar tentang dia. Saya pikir banyak tim ingin mengontraknya, tapi sayangnya dia ada di Barcelona. Namun, pemikiran pasti dapat dibuat."

Inter mengalahkan SPAL 2-1 pada hari Minggu melalui dua gol dari Lautaro Martinez untuk melewati Juventus di puncak klasemen Serie A.







Berita Terkait


1575351001526

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?