Solskjaer Menanti Kembalinya Pogba Dalam Duel Melawan Mourinho


  •    Robert
  •    02/12/19 - 16:30
  •    555

Livescore


Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berharap dapat kembali menurunkan gelandang andalannya Paul Pogba atau Scott McTominay dalam lanjutan pertandingan Liga Premier melawan Tottenham.

Tottenham akan datang ke Old Trafford pada hari Rabu (3/12) malam bersama Jose Mourinho, eks manajer United yang dipecat pada Desember tahun lalu.

Pogba dan sesama pemain tengah United McTominay absen dalam hasil imbang 2-2 yang mengecewakan hari Minggu melawan Aston Villa di Old Trafford.

Pemain asal Prancis itu sudah absen sejak September karena cedera pergelangan kaki, sementara McTominay juga mendapat cedera serupa saat menang atas Brighton dan Hove Albion sebelum jeda internasional.




Solskjaer memberikan kabar terbaru tentang pemain tengahnya tersebut.

"Kami masih punya dua hari dan kami perlu melihat semua orang di sini juga," kata Solskjaer tentang Pogba dan McTominay.

"Kita hanya punya dua hari, jadi mari kita lihat, tapi, mudah-mudahan, kita bisa melihat salah satu dari mereka di lapangan. Mereka bekerja keras di belakang layar."

United tertahan di posisi kesembilan di Liga Premier, terpaut dua poin dari Spurs yang berada di urutan kelima - yang telah memenangkan kedua pertandingan Liga Premier sejak kehadiran Mourinho yang menggantikan Mauricio Pochettino.







Berita Terkait


1575759984124

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?