Klub China Capai Kata Sepakat dengan Calon pelatih Timnas Indonesia?


  •    Robert
  •    02/12/19 - 18:00
  •    5005

CTG


Pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae Yong dikabarkan tengah bernegosiasi dengan salah satu klub Liga Super China, yaitu Jiangsu Suning.

Padahal mantan pelatih Korsel di Piala Dunia 2018 itu menjadi kandidat kuat pelatih baru Timnas Indonesia, usai memaparkan program dihadapan PSSI pada bulan lalu di Kuala Lumpur, Malaysia.

Sebelumnya hin Tae-yong merasa terhormat bisa menjabarkan program kepelatihannya di depan pejabat PSSI.

"Bagi saya ini adalah sebuah tantangan. Saya tahu atmosfer sepak bola Indonesia sangat luar biasa dengan suporter yang fanatik," kata Shin Tae-yong.




Namun dengan musim Liga Super China telah usai, pelatih berusia 50 tahun itu menjadi calon pelatih baru Jiangsu Suning. Dimana ia dilaporkan telah tiba di China pada Kamis (28/11/2019). halaman 2 dari 2
Shin Tae Yong diplot akan menggantikan Cosmin Olariou yang akan mengisi posisi pelatih timnas China.

"Shin Tae-yong secara resmi telah menolak menjadi pelatih Timnas Indonesia. Berdasarkan seorang sumber, coach Shin Tae-yong akan melakukan pembicaraan dengan klub China dalam waktu dekat,” tulis kanal sepak bola internasional Axtoutiao

.Tentu tawaran untuk melatih Jiangsu lebih memikat untuk masalah gaji, namun untuk kredibilitas internasional Timnas Indonesia adalah pilihan yang menjanjikan bagi Shin Tae Yong.

Jika dipercaya menangani timnas Indonesia, Shin Tae-yong berjanji akan membawa beberapa staf pelatih yang membantu membawa Korea Selatan tampil pada final Piala Dunia U-20 Polandia tahun 2019.







Berita Terkait


1576231202702

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?