Kata Teco Setelah Berhasil Bawa Bali United Juara Liga 1 Musim Ini


  •    Rizqi Ariandi
  •    02/12/19 - 20:10
  •    1977

Rizqi Ariandi/Bolalob

Tinta emas berhasil ditorehkan Stefano Cugurra Teco di sepak bola Indonesia. Setelah mengantarkan Persija Jakarta menjadi juara Liga 1 2018, Teco kembali mengulang sukses tersebut bersama klub berbeda, yaitu Bali United.

Bali United dipastikan menjadi juara Liga 1 musim 2019 setelah mengalahkan Semen Padang, 2-0, di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin (2/12/2019).

Jika musim lalu bersama Persija, Teco harus menunggu gelar juara hingga pekan terakhir, tahun ini pelatih asal Brasil itu berhasil memastikan gelar juara di pekan ke-30, atau masih tersisa empat pertandingan.




Koleksi 63 poin yang dikumpulkan Bali United sudah tidak bisa dikejar Borneo FC yang menempati posisi kedua. Hasil imbang yang didapat di kandang PSM Makassar membuat Borneo FC hanya mengoleksi 46 poin, berselisih 17 poin.

Teco mengatakan, keberhasilan Bali United menjadi juara Liga 1 musim ini berkat kerja keras seluruh elemen di dalam tim.

Menurutnya, sinergi yang baik antara pelatih, pemain, manajemen, dan suporter sangat penting untuk merebut gelar juara.

"Kami harus terima kasih kepada semua pemain yang sudah kerja keras. Kami sudah latihan dari Januari, musim kami sekarang sudah selesai sudah juara. Saya sangat terima kasih kepada semua pemain. Terima kasih kepada semua komponen di dalam tim, pelatih dan ofisial," kata Teco.

"Manajemen juga sangat bagus, gaji tak pernah terlambat. Lalu kami kerja keras buat manajemen buat memenuhi target lima besar dan sekarang juara. Terus juga buat suporter di sana. Hampir semua pertandingan di Bali hampir semua pertandingan stadion penuh. Saya harus terima kasih sama teman-teman (suporter) di Bali," kata Teco menambahkan.
Terakhir diubah:  02/12/19 - 20:13







Berita Terkait


1578974403399

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?