Menang Jadi Harga Mati untuk Timnas Indonesia U-22 Saat Hadapi Brunei


  •    Robert
  •    03/12/19 - 10:00
  •    1339

Bolalob


Timnas Indonesia U-22 harus menyapu bersih dua laga tersisa mereka di Grup B ajang SEA Games 2019, Manila.

Di laga keempat, Selasa (3/12/2019), tim asuhan Indra Sjafri akan meladeni perlawanan Brunei di Stadion Binan, Filipina.

Demi menjaga asa lolos ke babak semifinal, Timnas Indonesia U-22 harus memetik hasil positif melawan Brunei dan Laos. Perolehan jumlah gol ke gawang tim lawan juga menjadi catatan penting lainnya.

Pelatih Indonesia, Indra Sjafri meminta pemain untuk fokus melawan Brunei Darussalam. Ia pun ingin pemain melupakan hasil kekalahan 1-2 kemarin dari Vietnam.

"Kami tentu akan bermain seperti biasa dan ingin menang melawan Brunei dengan selisih gol sebanyak mungkin. Hal ini karena penentuan lolos dari fase grup bila poin sama yakni dengan sistem selisih gol. Namun kami tidak ingin meremehkan Brunei Darussalam," kata Indra.




"Brunei tetap kami waspadai karena mereka pernah menyulitkan kami saat Kualifikasi AFC U-23 bulan Maret lalu di Vietnam. Saat itu kami hanya menang 2-1. Besok pemain harus mengerahkan semua kemampuan untuk mendulang gol sebanyak mungkin. Hampir semua pemain dalam kondisi fit, hanya Firza Andika dan Muhammad Rafli yang masih dalam pemulihan cedera," tambahnya.

Saat ini, Indonesia berada di peringkat tiga klasemen grup B usai meraih enam poin, sama dengan Thailand yang unggul selisih gol.

Vietnam memimpin klasemen dengan perolehan poin sempurna, yakni 9. Vietnam akan berhadapan dengan Thailand di partai terakhir dan bisa menentukan nasib tiga tim di grup ini.







Berita Terkait


1576144802139

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?