Barton Berlatih Dengan Klub Divisi Dua


  •    Robert
  •    24/07/12 - 12:24
  •    769


Joey Barton menyatakan dirinya akan berlatih bersama klub pendatang baru divisi dua kasta Liga Inggris atau League Two yaitu, Fleetwood Town.

Gelandang serta kapten Queens Park Rangers ini mendapat larangan tampil sebanyak 12 laga setelah mendapat kartu merah dan tindakan kasarnya di laga terakhir Liga Utama Inggris musim lalu melawan Manchester City.

Barton melayangkan sikut kepada Carlos Tevez dan menendang Sergio Aguero sebelum dirinya beragumen keras dengan Vincent Kompany dia pun menanduk kapten Manchester City tersebut.

Rekan-rekan Barton bersiap jelang musim baru dengan tur pra-musim asia, termasuk ke Surabaya, sedangkan Barton harus berlatih dengan klub dari League Two tersebut.

"Tak sabar untuk berlatih bersama Fleetwood Town minggu ini. Akan mendapati banyak keringat." ujar Barton di jejaring sosial miliknya (Twitter).

"Fleetwood adalah klub muda untuk menetap. Melakukan lima kali promosi dalam beberapa tahun terakhir. Jika saya bisa membantu para pemain muda mereka, itu menjadi hal yang bagus."

"Berlatih bersama mereka akan membantu saya dalam meningkatkan kondisi fisik saya dan rencana saya agar tetap fit selagi menjalani larangan tampil sebanyak 12 laga."








Berita Terkait


1488518897519

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?