Liga Ayo Indonesia Lahirkan 3 Juara Baru Dalam 1 Hari


  •    Robert
  •    03/12/19 - 10:10
  •    327

Ayo Indonesia

Setelah berjalan selama kurang lebih 4 bulan, akhirnya Pertamax Liga Ayo Jakarta 2019 mencapai partai Grand Final.

Bertempat di Pancoran Soccer Field Pancoran Jakarta Selatan, Ayo Indonesia selaku operator kompetisi mempertandingan 3 partai final dari 3
divisi yang berbeda di hari yang sama (24/11/2019).

Slengky Cobra FC yang merupakan member lama Ayo Indonesia, berhasil keluar sebagai Juara Pertamax Liga AYO 3 setelah mengalahkan Borobudur Muda FC dengan skor 3-1. Gol masing-masing dicetak oleh Aditya Abimanyu, Ichwan Alfiansyah dan Moch Evrilza, sedang gol semata wayang dari tim Borobudur Muda FC dicetak oleh Ais Yoga Redondo Kaluku melalui titik pinalti.

Pertandingan yang sangat sengit terjadi pada partai final Pertamax Liga Ayo 2 Jakarta 2019, Kebsay FC baru dapat memastilkan gelar juara setelah mengungguli Cheza FC pada drama adu pinalti dengan skor 4-5 (skor 90 menit 2-2).




Cerita yang menarik datang dari final Pertamax Liga Ayo 1 Jakarta 2019. Royal City FC yang berstatus sebagai tim yang baru saja promosi (runner up Pertamax Liga Ayo 2 Jakarta 2018) mampu mengalahkan Jugador CF dengan skor 2-1 dan keluar sebagai Juara divisi tertinggi Liga Ayo.

Hal ini mengingatkan kita pada keberhasilan AS Monaco pada 1977/78 pada Ligue 1 Perancis dan Kaiserslautern pada Bundesliga Jerman 1997/98, keduanya juga berstatus sebagai tim promosi pada saat itu.

Selain 3 partai puncak, partai Grand Final juga diramaikan oleh pertandingan eksebisi tim selebriti ibukota antara Jakarta 69 FC dan Football Traveler yang digawangi oleh Ricky Harun, Adipati Dolken, Kemal Pahlevi, Legenda Timnas Rochi Putiray dkk.

Keseruan dan cerita menarik tim sepakbola amatir yang ada di Liga Ayo, tidak terlepas hasil dari konsistensi Ayo Indonesia yang menjalankan kompetisi secara profesional dan kontinyu setiap tahunnya.

Informasi lengkap terkait semua kompetisi yang dijalankan Ayo Indonesia juga dapat dengan mudah diakses pada web AYO.CO.ID, hal ini sangat memanjakan baik peserta ataupun penikmat sepakbola amatir di Indonesia.







Berita Terkait


1575027001871

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?