Juara Liga 1 Dua Kali, Teco Tertarik Tangani Timnas Indonesia


  •    Robert
  •    03/12/19 - 12:00
  •    2595

Bolalob

Stefano Cugurra Teco menjadi salah satu pelatih asing tersukses di Liga Indonesia, usai membawa Bali United juara Liga 1 musim ini.

Bali United mengunci gelar juara usai memetik kemenangan atas Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang. Dalam duel, Senin (2/12/2019), Ilija Spasojevic menjadi penentu kemenangan dengan bracenya.




Dengan tambahan poin penuh itu, Bali United sudah mengumpulkan 63 angka. Raihan itu sudah tak mungkin dikejar oleh Borneo FC di posisi kedua karena marginnya 17 poin dengan hanya tersisa empat laga.

Teco pun meraih gelar juara liga dalam dua musim terakhir, setelah juara dengan Persija Jakarta pada musim lalu. halaman 2 dari 2
Spekulasi mengenai masa depan pelatih asal Brasil yang fasih berbahasa Indonesia ini pun menguap ke permukaan. Apakah dirinya akan tetap berada di Bali United? Ataupun menerima tawaran lain?

Teco pun terbuka untuk setiap tawaran yang datang padanya, termasuk menjadi pelatih Timnas Indonesia.

"Saya pasti siap (ke Timnas Indonesia), karena saya sudah kerja tiga tahun sebagai pelatih kepala di dua klub berbeda, Bali United dan Persija,” tegas Teco dikutip dari laman Tribun Bali.

Teco menegaskan, sudah sangat tahu karakter semua pemain Indonesia yang tampil di Liga 1 Indonesia.

“Saya sudah tahu semua pemain yang ada dalam Liga I Indonesia, saya sudah paham semua pemain,” lanjutnya.

“Sejak awal karir sebagai pelatih fisik, lima tahun saya di Persebaya bisa tiga kali juara di sana. Saya bisa belajar Bahasa Indonesia di sana, untuk berkomunikasi lancar dengan semua pemain,” kata Stefano Cugurra.

Kontrak Teco di Bali United sendiri akan berakhir pada 31 Desember 2020.







Berita Terkait


1576059469685

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?