Kalah dari Tottenham, Solskjaer Bisa Dipecat Manchester United


  •    Robert
  •    03/12/19 - 14:00
  •    1624

Strettynews

Ole Gunnar Solskjaer telah memperingatkan para pemainnya bahwa ia bisa dipecat jika Manchester United kalah di dua pertandingan kedepan di Liga Primer Inggris.

Tak tanggung-tanggung United akan berhadapan dengan Tottenham dan Manchester City.

Dilansir dari laman The Sun, seorang sumber United mengatakan: "Ole sedikit emosional dan mengatakan kepada mereka bahwa jika mereka tidak mendapatkan dua hasil minggu ini, dia bisa pergi."

Tentu Ini akan menjadi periode yang buruk apalagi Spurs akan datang denan Jose Mourinho, yang dipecat oleh United pada bulan Desember lalu.




Solskjaer diprediksi akan menjadi manajer yang akan dipecat musim ini, setelah hasil imbang 2-2 yang mengecewakan melawan Aston Villa pada Minggu malam. Sebelumnya sudah ada nama-nama seperti Javier Garcia dan Quique Sánchez Flores dari Watford, lalu ada Unai Emery dari Arsenal dan yang terakhir adalah Mauricio Pochettino (Tottenham).

Hasil imbang melawan Villa membawa mereka hanya memiliki 18 poin dalam 14 pertandingan, raihan paling sedikit sejak di tahun 1988-89.

Untuk menambah kekhawatiran Solskjaer, Mauricio Pochettino telah mengisyaratkan bahwa dia mungkin tertarik untuk segera kembali ke dunia manajerial, setelah kepergiannya dari Tottenham, mengakui dia 'terbuka' untuk mendengarkan tawaran apa pun yang ada di hadapannya.

Pochettino juga dipecat oleh Tottenham bulan lalu setelah serangkaian penampilan buruk yang membuat mereka berada di posisi ke-14 di Liga Premier - terpaut 11 poin dari zona Liga Champions.







Berita Terkait


1575279001741

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?