Bali United Tidak Terkejar, Ini Target Borneo FC Selanjutnya


  •    Adil Pradipta
  •    04/12/19 - 07:00
  •    456

Borneo FC

Manajer Borneo FC, Mario Gomez, mengingatkan musim Liga 1 2019 belum habis. Pelatih asal Argentina ini berharap tim asuhannya tetap fokus meski Bali United sudah juara.

Borneo FC imbang 2-2 kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta dalam pekan ke-30 Liga 1 2019. Atas hasil itu tim berjuluk Pesut Etam tersebut berada di peringkat kedua dengan 46 poin, sudah tidak bisa mengejar Bali United yang memiliki 63 poin.




Kini target Borneo FC di sisa musim adalah mengamankan peringkat kedua. Terens Puhiri dan kawan-kawan cuma berbeda dua poin dari Madura United dan Persipura Jayapura. Mutiara Hitam pun masih memiliki satu pertandingan untuk dimainkan.

“Selamat kepada Bali United atas gelar juara. Borneo FC akan mengejar sampai akhir musim untuk posisi runner-up dan masih punya 2 pertandingan kandang,” kata Mario Gomez usai laga Borneo bertandang ke PSM.

Borneo FC akan memainkan empat pertandingan sampai penutup musim Liga 1 2019. Tim asuhan Mario Gomez menjamu Tira Persikabo dan Persib Bandung, selain itu bertandang melawan Semen Padang dan Persipura.



Alasan Jangan Asal Makan Pedas untuk Pemain Bola








Berita Terkait


1579359601341

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?